Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HANSEN290879Avatar border
TS
HANSEN290879
SERENNA WILLIAM PAKAI BIKINI
SERENNA WILLIAM PAKAI BIKINI
New York - Serena Williams unjuk kebolehan lain di samping berlaga di lapangan tenis. Kali ini, Serena berpose seksi bak model majalah pria Sports Ilustrated Swimsuit Issue 2017.

Untuk pemotretan yang berlokasi di sebuah pantai di Turks & Caicos itu, Serena tampil dalam balutan bikini yang mengekspos tubuhnya yang atletis. Seperti pada foto yang menampilkan pemenang 23 gelar grand slam berbikini kuning dengan latar hamparan laut yang luas.



Diakui Serena, itu adalah kali pertamanya memakai bikini model thong. "Rasanya seperti minum secangkir espresso," ujar petenis 35 tahun itu kepada majalah tersebut seperti dikutip US Weekly.

Ada pesan tersendiri yang petenis wanita nomor satu ini ingin sampaikan melalui penampilan tersebut. Pesan itu tentang rasa percaya diri dengan tubuh sendiri, apapun bentuknya. Menurutnya, bukan masalah jika wanita ingin terlihat kuat sekaligus seksi. "Aku sangat ingin sekali menginspirasi orang-orang di luar sana yang memiliki tubuh sepertiku," ungkap Serena.



Kemunculan Serena di majalah Sports Illustrated seolah melengkapi sederet prestasi yang diraihnya, baik itu karier maupun percintaan. Baru-baru ini, adik dari petenis Venus Williams itu berhasil memenangkan laga Australia Open.

Foto: Pakai Bikini, Serena Williams Pamer Tubuh AtletisnyaFoto: REUTERS

Sebelum itu, pada akhir Desember 2016, Serena mengumumkan pertunangannya dengan pendiri situs Reddit, Alexis Ohanian. (dtg/dtg)




SERENNA WILLIAM PAKAI BIKINI
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.