gundahgulaliAvatar border
TS
gundahgulali
hamil 7 bulan diselingkuhin suami
Sumpah gak nyangka bgt suami ane itu laki2 yg menyenangkan, humoris, juga romantis. dia pintar bgt bikin ane seneng..setahun lebih pernikahan kami gak pernah ada konflik soal wanita. baru kali ini ane nemu sms dari seseorang yg memanggil dia "bi..." (Abi) Panggilannya sama kyk panggilan ane ke suami emoticon-Frown ane tanya suami, dia ga ngaku..akhirnya ane hubungin sendiri cewe itu. ternyata bener emg ada sesuatu. Dia malah bilang masih cinta sama suami ane, cinta tidak harus memiliki katanya. Ane sedih bgt. ane udh blg, minta dia buat menjauh dan jgn ganggu rumah tangga kami lagi, malah dia blg lebih dulu kenal suami drpd ane...dia udh jalan hampir 8 tahun. dan dia dgn angkuhnya bilang sblm ma ane, suami ane dah sering berhubungan intim ma dia. ane sama sekali gak pernah tau siapa dia, ga pernah ada gelagat selingkuh dari suami ane dr awal pacaran sampe menikah...

kami pacaran 1,5 tahun. usia pernikahan kami sudah setahun lebih..skrg ane lg mengandung 7 bulan...dan cewe itu ngaku udah jalan sama suami ane hampir 8 tahun emoticon-Frown ane tanyain hal ini lagi ke suami. dia meyakinkan ane kalo cewe itu cuma masa lalu..tapi masa lalu kok masih berhubungan dan manggil pake sebutan Abi. ane sampe nangis2 lalu suami ane pelukin ane sambil minta maaf. setelah itu kami baikan, suami bilang cewe itu yg msh ngehubungin, dan janji ga akan ngeladenin lagi. ane percaya aja.

sampe akhirnya beberapa hari kemudian, ada tlp masuk ke hp suami waktu hp dia ane pegang..dari nomor asing tapi ane kenal itu nomer siapa. ane kaget ternyata masih aja mereka berhubungan emoticon-Frown ane marah2 ke suami...lagi2 suami meyakinkan kalo yg telpon kan itu cewe bukan dia yg ngehubungi....lagi2 ane percaya walo masih ada yg mengganjal di hati. tiba2 tangan ane tergerak buat ngecek history call sama sms. Dan ternyata ane nemu panggilan keluar ke nomer itu selama sejam lebih. ya Allah mereka telfon2an...dan jelas2 itu suami ane yg ngehubungin..suami ane juga sms dia bilang, "Jangan sms/whatsapp dulu, hpku lg dipegang istri." Ada juga sms cm blg, "tlp balik" Ya Allah tega banget suami ane..gak nyangka bener2 gak nyangka. di usia kehamilan ane yg 7 bulan ini dia kok tega nyelingkuhin ane..

Dia suami yg baik di rumah, dia cuciin baju ane selama ane hamil ini..dia rajin bener2in banyak perkakas rumah, dia nafkahin ane, selalu pulang tepat waktu, dia penyayang, dia org yg menyenangkan yg selalu bisa bikin ane seneng dan tersenyum tiap hari....bener2 ane shock lihat kenyataan kyk begini. dia bnr2 bisa menutup rapattttt perselingkuhan dia emoticon-Frown ane akuin luar biasa, gak tercium sedikit pun. ane ngerasa disayang bgt selama ini sampe ga terlintas sedikit pun suami ane akan selingkuh.

Ane bingung msti gimana. pengen pulang ke rumah org tua rasanya malu, pgn cerai ane masih hamil...kalo bertahan rasanya sakit banget..dia sekali lagi minta maaf dan janji ke ane itu yg terakhir ga akan diulangi lagi, tp rasanya ane udh sulit percaya...haruskah ane percaya janji dia yg kali ini gan sist? apa bercerai itu keputusan yg udh benar wlopun ane lg hamil? ataukah ane bertahan saja, ngejalanin rumah tangga ini bersama suami yg berperilaku baik di rumah dan menutup mata kalo dia selingkuh di luar sana... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
tata604
pratisia
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
8.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.