Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beastkhAvatar border
TS
beastkh
Cewe Yang Ga Bisa Bawa Kendaraan
Selamat malam (kebetulan ane buat threadnya jam 23.48)
Langsung ke inti pertanyaan ane aja ya gans. Ane mau tanya pendapat agan semua tentang cewe yang ga bisa ngendarain motor atau mobil. Kebetulan ane salah satu dari cewe yang gitu, tapi sebelumnya ane mau jelasin dulu alasan kenapa ane ga bisa bawa kendaraan.

Jadi sebenernya ane dulu sempat bisa ngendarain motor gan waktu kelas 1 SMP, sempet belajar dan bisa. Tapi sayangnya ane emang belum berani bawa di jalanan gede yang rame, ditambah lagi daerah ane tinggal ini emang daerah rawan gans, banyak truk lewat dan juga banyak orang yang bawa kendaraan berasa yang punya jalan. Dan ane juga waktu kelas 1 SMP pernah ngalamin kecelakaan kecil sama kakak ane, ya walaupun yang bawa kendaraannya itu kakak ane, nah jadi ane suka masih kebayang pas kejadian kecelakaannya alias trauma kecil gitu gans.

Setelah ane kecelakaan itu ane ga pernah lagi bawa kendaraan kan, nah sekitar beberapa bulan yang lalu ane pernah coba lagi buat bawa kendaraan tapi jaraknya ga terlalu jauh mungkin sekitar 200-300m dari rumah (sekedar buat ke ind*mart) itu pun modal nekat yang menghasilkan ane diketawain temen ane (yang kebetulan dia abis dari ind*mart juga) karena ane susah buat nyebrang soalnya jalnan rame dan pada ga mau kasih ane buat nyebrang jadi ane nepi aja ke pinggir jalan sampe itu jalan rada sepi buat di sebrangin.

Ane selama ini kalo ada keperluan apa-apa biasanya dianter sama bokap atau sepupu ane atau ga naik kendaraan umum kalo misal daerah yang ane tuju itu dilewatin sama kendaraan umum. Ane juga kalo kuliah selalu pake kendaraan umum gans, cuma masalahnya ane juga udah mulai capek karena rumah ane itu terbilang jauh. Kalo naik bus ane harus ke terminalnya nah dari rumah ke terminal ane harus naik angkot sekali atau ga dianter bokap/sepupu. Nah dari terminal ane naik satu bus terus nanti di 3/4 jalan harus transit dulu. Disini ane mulai ngerasa ane rugi waktu, karena perjalanan dari rumah ke kampus bisa memakan waktu sekitar 1 jam-an, kalo lagi macet bisa sampe 2 jam-an. Dan ane tuh selalu mikir rugi waktu banget ane dari semester 1 sampe semester 6 masih gitu gitu aja.

Ane juga kasian sama bokap ane yang dari jaman SD selalu nganter-jemput ane (soalnya dari SD sampe SMA sekolah ane ga ada angkot yang lewat sekolah gans, sekolah ane di dalam perumahan), nah kuliah ini juga bokap masih suka anter jemput kalo emang waktunya pas (soalnya bokap ane kerja shift-shiftan). Apalagi semester 6 ini ane ada dua mata kuliah yang pulangnya sore, kalo bus yang sering ane naikin itu cuma beroperasi sampe jam 5, jadi ane mungkin bakalan naik g*jek yang sekali jalannya kena biaya 27.000. Mau nebeng temen juga, temen ga ada yang searah sama ane, kalo mau naik angkot rawan banget gan. Ane rencananya mau belajar bawa kendaraan lagi gan biar bisa kuliah bawa kendaraan aja, selain hemat waktu juga hemat biaya.

Nah ane minta pendapat ente menurut ente cewe yg ga bisa bawa kendaraan tuh gimana? Terus buat bisa berani bawa kendaraann tuh gimana gan? Sorry gans ini threadnya berantakan, ane bingung mau cerita darimana soalnya wkwkemoticon-Berduka (S)
0
5.4K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Boys
Ask da BoysKASKUS Official
3.6KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.