fansgnrAvatar border
TS
fansgnr
Hal-hal yang Bikin Duit Agan Awet Meski Hidup di Ibu Kota

Sudah menjadi rahasia umum jika Ibu Kota disebuah negara pada kenyataannya masih menjadi tujuan orang untuk mewujudkan mimpinya, tak terkecuali di Indonesia itu sendiri. Ya kan? Alasannya beragam, tapi jika disederhanakan perihal lapangan pekerjaan yang lebih melimpah serta kualitas pendidikan yang lebih mumpuni yang terdapat di ibu kota menjadi magnet tersendiri jika dibandingkan dengan apa yang ada daerah/pedesaan.

Tapi… Ibarat dua sisi mata uang Gan, negatifnya adalah kehidupan di ibu kota secara sadar atau enggak mampu membawa masyarakatnya bergaya hidup konsumtif dan serba bermewah-mewahan.

Nah ini yang perlu Agan perhatikan, gak jadi masalah sih untuk orang-orang yang duitnya gak abis-abis, tapi bagaimana kalau Agan yang masih jadi pelajar atau pekerja yang tengah berjuang untuk merangkak naik demi finansial yang lebih baik? Pasti akan jadi masalah kalau gak pinter-pinter ngendalin hawa nafsu disaat godaan datang datang bertubi-tubi.

Be smart yuk Gan, melalui trit ini, Ane mau kasih cara pegimana caranya hidup seneng di kota besar tanpa bikin dompet Agan tiris.

Seperti apa? Yuk simak:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Adalah BOLT 4G LTE yang udah gak diragukan lagi eksistensi serta kualitasnya di Indonesia dengan meluncurkan tambahan atau add on paket internet terbaru yang dinamakan Paket Lifestyle, paket ini terdapat dua jenis yaitu Ultra chat & Ultra sosial. Sesuai dengan namanya, kedua jenis paket ini memiliki fungsi yang berbeda yang mana paket Ultra Chat berisi unlimited akses (tanpa FUP, tanpa kuota) untuk whatsapp, bbm, line, dan skype, termasuk untuk voice call dan video call. Dan Ultra sosial berisikan unlimited akses (tanpa FUP, tanpa kuota) untuk facebook, twitter, path, instagram, kakao talk, facebook mesengasr, whatsapp, bbm, line, dan skype, termasuk untuk voice call dan video call. Harga paketnya sangat terjangkau lho, dan berlaku 24 jam selama 30 hari

Tapi perlu diinget ya Gan, paket life style ini adalah paket add on, itu artinya Agan harus sudah berlangganan paket internet BOLT (Super flex, super streaming, super bonus, premium basic) terlebih dahulu untuk bisa menikmati paket ini.

Dengan memakai paket BOLT! 4G LTE, dijamin deh bikin Agan gak bakalan mati gaya hidup di ibu kota tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Selesai sudah trit Ane tentang bagaimana hidup seneng di kota besar tanpa harus mmengeluarkan uang yang banyak yang tentunya biikin dompet jadi tiris. Punya saran lain Gan? Komeng aja, yang the best bakalan ane taro di Pejwan.

Thanks Kaskuser..

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
56.1K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.