Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mloe433Avatar border
TS
mloe433
Jubir AHY Ajak Seluruh Pemilih Nomor 1 Dukung Anies-Sandi
Jubir AHY Ajak Seluruh Pemilih Nomor 1 Dukung Anies-Sandi

JAKARTA - Juru bicara pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, mengajak seluruh pemilih nomor urut 1 dalam Pilgub DKI untuk memberi dukungannya kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Dalam pernyataan resminya, Kamis (16/2/2017), Rizki Aljupri menyarankan agar para pendukung Agus-Syli mendukung pasangan nomor urut 3 dalam putaran kedua Pilgub DKI.

“Untuk teman-teman dan saudara yang sudah memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, saya ucapkan terima kasih. Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak seluruh pemilih nomor 1 untuk mendukung pasangan Mas Anies dan Bang Sandi di putaran kedua nanti tanggal 19 April. Mari bersama-sama kita wujudkan Jakarta yang lebih adil dan beradab. Bukan Jakarta yang dikuasai oleh amarah, kata-kata kotor, dan cukong reklamasi,” katanya.

Rizki menuturkan, meski data hitung cepat dari berbagai lembagi survei, suara Agus hanya mencapai 17%, angka itu menurutnya cukup fantastis untuk seorang "anak ingusan" yang baru berusia 38 tahun.

“Untuk 'sekedar' duduk sebagai anggota DPR pun rasanya lebih dari cukup. Bahkan saya pribadi melihat, dengan kapabilitas dan kharisma yang Mas Agus punya, beliau sangat berpeluang untuk maju sebagai Capres/Cawapres di tahun 2024,” lanjutnya.

Ia juga sangat yakin bahwa Jakarta menginginkan gubernur baru. “Hasil Pilkada DKI Jakarta putaran pertama ini sebetulnya cukup menarik. Kita sama-sama menyaksikan bahwa ternyata mayoritas warga Jakarta menginginkan gubernur baru. The silent majority has spoken (Mayoritas yang diam telah berbicara-red)!” katanya.


sumur



kubu ahok harus menjilati sby 3 partai lain kalau mau suara 18% ini. sekarang saja pdip udah manuver nyuruh papa setnov deketin sby.
taiker, jilat terus sampe lidahnya berdarah emoticon-Recommended Seller mumpung ludahnya masih anget.

di seword aja tulisan menghina sby sudah masuk jilid 6. nanti bakal diturunin semua itu tulisan kalau jadi emoticon-Matabelo
Diubah oleh mloe433 16-02-2017 13:19
0
3.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.