• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Meskipun Jomblo, Gw Hepi Karena ditemani Handphone Gw Yang Lebih Mengerti

drumssAvatar border
TS
drumss
Meskipun Jomblo, Gw Hepi Karena ditemani Handphone Gw Yang Lebih Mengerti


14 Februari seakan menjadi hari paling berkesan buat kalian yang punya pasangan, atau mungkin yang lagi deket sama seorang cewek/cowok dan dikit lagi hampirrr.. bakal jadian emoticon-Big Grin. Yes, baru saja kita melewati momen valentine yang biasanya dirayakan dengan memberikan setangkai bunga + coklat yang menjadi simbol akan kasih sayang. Seiring ramainya orang pada ngomongin valentine, ternyata di sosmed pun heboh akan meme yang menyuarakan suara hati pada jomblowan dan jomblowati emoticon-Wow. Bertebaran meme yang menyuarakan dengan aksi bela jomblo (makasih yah udah mau bela aku emoticon-Big Grin).
Buat yang ga jomblo mungkin ga bakal ngerti gan, tapi yang pasti perayaan momen valentine seakan mengoyak-ngoyak perasaan para jomblo yang terkadang ada yang meratapi nasib jomblonya dan ada juga yang cuek dan ngerasa hidup ini hepi tanpa harus mikirin status emoticon-Big Grin. Nah, berbicara jomblo ane termasuk yang melewati perayaan valentine dengan menyandang status jomblo. Meskipun begitu, ane tetep hepi karena ane punya beberapa hal berikut yang bisa mengerti dan bikin hidup ane jadi lebih hepi.


Spoiler for Tetap Bahagia Dengan Punya Teman Yang Selalu Ada:


Jadi dengan apa yang kita punya di sekitar kita sekarang ini apa masih galau dengan status jomblo yang lo punya gan? Bahkan smartphone yang kita punya pun bisa jadi alasan untuk lo tetap hepi karena lebih mengerti dengan mampu meladeni berbagai aktifitas yang lo punya.
Nah, yang jomblo boleh keluarin unek-unek di sini gan, mungkin lo melewati momen valentine hanya berteman smartphone di tangan juga?

Ditunggu Komentar dan Sanggahannya gan..
Diubah oleh drumss 16-02-2017 04:00
0
27.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.