mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
Cowok Keren Wajib Kenal 11 Model Sepatu Pria ini


Buat para cowok yang mau tampil kece, kamu nggak mesti selalu pakai sneakers atau canvas shoes ke mana-mana, lho. Kamu bisa lebih tampil kece dengan berbagai macam sepatu pria di bawah ini. Yuk simak!

1.Monk Strap



Model sepatu pria yang satu ini namanya Monk Strap. Biasanya sih cocok banget buat yang bergaya indie British gitu. Meski kamu cuma pakai kemeja flanel, tapi kalau dipaduin dengan Monk Strap ini dijamin kamu jadi makin kece. Sepatu pria model yang satu ini emang banyak ragamnya, mulai dari yang single dan juga double. Apalagi untuk yang model sekarang, udah ada tuh yang triple yang lebih tinggi. Kalau biasanya sepatu pria diikat dengan tali, kalau yang ini tinggal kamu klip aja pakai pengait di bagian sisi samping. Lebih stylish.

2.Loafer Shoes



Nggak cuma cewek aja lho yang bisa pakai Loafer karena ini juga jadi salah satu koleksi sepatu pria casual yang termasuk "must have item" banget karena bisa untuk berbagai occasion dan juga mudah untuk digunain. Untuk model sepatu ini biasanya digunain untuk cowok-cowok bergaya Indie. Dipaduin dengan kemeja dan juga sepatu chino aja jadi classy banget.

3.Chukka Shoes



Bedanya dengan Derby Shoes, Chukka Shoes ini memiliki high ankle dan umumnya hanya dihiasi dengan 2-3 lubang untuk tali sepatunya. Bentuknya sangat sederhana dan minimalis, sangat cocok untuk acara santai. Biasanya sih sepatu yang satu ini dipaduin dengan skinny jeans.

4.Brogue Shoes



Brogue Shoes memang terlihat sekilas mirip dengan Oxford Shoes. Tapi bedanya, Brogue Shoes ini memiliki lubang-lubang ciri khas vintage yang lebih banyak dan lebih dekoratif. Buat kamu yang memang bergaya stylish, Brogue Shoes lebih cocok untukmu nih.

5.Oxford Shoes



Model sepatu pria yang satu ini benar-benar everlasting karena dari dulu sampai sekarang tetap bisa outstanding dan memberikan kesan yang sophisticated modern banget. Buat kamu yang mau tampil kasual ataupun formal, sepatu pria yang satu ini bisa banget jadi andalan sehari-hari.

6.The Chelsea Boots



Mau bergaya manly tapi tetap stylish? Bisa kok! Kalau kamu biasanya lebih suka pakai sepatu boots a la Dr. Martens, coba deh sekarang mulai tambahin koleksi sepatu priamu dengan Chelsea Boots ini. Biasanya emang digunain untuk winter dengan bahan suede, tapi bisa kamu gunain juga di saat musim dingin a la di Indonesia yaitu musim hujan. Modelnya simple dengan aksen karet di sisi kiri dan kananya untuk memudahkan memasukkan kaki ke dalam sepatu.

7.Slip on



Nah, buat kamu yang sehari-harinya bergaya kasual, model sepatu pria casual yang bernama slip on ini bisa jadi pilihan sehari-hari. Ada banyak brand yang menawarkan sepatu pria yang satu ini. Mulai dari yang berdesain simple banget sampai yang high fashion, bisa disesuaikan dengan gaya dan kepribadianmu.

8.Wingtip Boot



Wingtip boots ini modelnya agak sedikit sama dengan Brogue Shoes dengan high ankle, yang berbeda hanyalah bagian sol di bawahnya yang lebih lebar.

9.The Derby Shoes



Kalau mau bergaya kasual, jangan cuma nambahin koleksi sepatu priamu dengan sneakers kasual karena The Derby Shoes ini juga kece banget dipakai ke kampus, kantor maupun untuk nge-date. Bentuknya simple sih pada dasarnya, hanya berbahan suede dengan model tali untuk pengaitnya dengan sol yang tipis.

10.Cap Toe Boots



Cap Toe merupakan salah satu sepatu pria yang berjenis dress boots alias boots dengan shaft yang lebih panjang atau tinggi. Biasanya sih jenis sepatu pria yang satu ini digunain untuk acara-acara formal. Tampil stylish tapi tetap manly kok!

11.Boat Shoes



Nah, terakhir nih untuk model sepatu pria casual, yang satu ini emang tetap menjadi banyak favorit anak muda yang tetap ingin tampil classy. Anak muda biasanya lebih suka mengkombinasikan Boat Shoes ini dengan folded chino pants.


Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh mbahberotot 16-02-2017 06:52
0
15.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.