mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
Ini Dia 10 Cokelat dengan Harga Super Over Budget


Siapa yang nggak suka coklat? Rasanya jarang banget ya ada orang yang nggak suka cokelat, dari anak-anak hingga dewasa pasti suka cokelat. Bahkan, cokelat juga jadi kado istimewa untuk mengungkapkan perasaan seperti coklat Valentine misalnya. Saking istimewanya, ada banyak cokelat yang dikemas sangat mewah, nggak heran harganya jadi selangit. Contohnya kayak beberapa cokelat ini nih!

1.Knipschildt Chocolatier’s Madeline Truffle



Untuk 1 pound (sekitar 453 gram) cokelat ini harganya 2500 dolar atau sekitar 33,3 juta rupiah. Wow, kok bisa semahal itu ya? Jadi di setiap ganache coklat ini ada truffle. Pembuatnya juga mengklaim kalau ganache ini dibuat langsung dengan tangan, nggak pakai mesin. Tak hanya itu saja, setiap cokelat dilengkapi dengan kartu bertanda tangan dan nomor seri. Jadi benar-benar limited dan dijamin banget keasliannya. Gimana ya rasanya?

2.DeLafée of Switzerland’s Gold Chocolate Box



Cokelat yang satu ini buatan Swiss. Juga dikenal dengan nama Golden Truffle, lapisan emas truffle-nya mengkilap dan jadi simbol kecantikan dan kesuksesan. Kalau kamu ingin coklat yang berkelas dengan cita rasa istimewa, Delafee bisa jadi pilihan tepat. Untuk harganya, kamu harus merogoh kocek setidaknya 6,7 juta rupiah untuk satu paketnya.

3.Debauve & Gallais’s Le Livre



Le Live diproduksi untuk memperingati ulang tahun seorang pembuat cokelat Prancis yang ke-200. Desain coklat yang satu ini super istimewa, didesain berbentuk buku bersampul kulit dan isinya ada 35 jenis cokelat lezat termasuk praline dan ganache. Harganya? Siap-siap terkejut, ya. Coklat eksklusif ini harganya 550 dolar atau sekitar 7,3 juta rupiah. Kalau mau pesan harus jauh-jauh hari karena prosesnya pembuatannya dibuat langsung dengan tangan di Prancis dan butuh waktu lama untuk membuat satu paketnya.

4.Cokelat Aficianado’s Collection



Punya aroma seperti rokok, cokelat yang satu ini memang unik. Tapi jangan khawatir, meski beraroma seperti rokok, rasanya nggak kayak rokok, kok. Rasanya macam-macam, ada rasa kacang Hazelnut, coklat susu, dan sebagainya. Harganya 275 dolar atau sekitar 3,6 juta rupiah.

5.Michel Cluizel Box of Assorted Treats



Berani mengeluarkan uang 895 dolar atau sekitar 11, 9 juta rupiah untuk satu paket cokelat Michel Cluzel? Coklat yang pertama kali diperkenalkan tahun 1948 ini berisi 400 potong cokelat yang dibuat langsung dengan tangan. Perusahaan coklat ini pun memiliki perkebunan cokelat di berbagai tempat di dunia. Oh ya, untuk kemasannya kamu bisa membuat pesanan khusus sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Mau memberikan coklat ini untuk sang terkasih, kamu bisa mendapatkan yang paling istimewa.

6.Gold and Diamond Chocolates



Harganya 1.250 dolar atau setara dengan 16,6 juta rupiah. Cokelat yang satu ini sih emang bisa jadi kado terindah untuk orang tersayang. Yang paling istimewa adalah coklat ini bisa dibentuk jadi aneka perhiasan mewah, bisa banget nih buat rekomendasi ngelamar sang calon, kamu bisa memilih Gold and Diamond Chocolate yang dibentuk seperti cincin. Bahan cokelat yang dipakai pun pilihan dari yang paling terbaik. Nggak heran kalau harganya bikin melongo.

7.Wispa Gold Wrapped Chocolate



Mau cokelat mewah yang dibungkus dengan lapisan emas? Coklat seharga 1628 dolar atau sekitar 21,6 juta rupiah ini buatan merek yang sudah terkenal, Cadbury. Selain cokelatnya yang lezat, lapisan emasnya juga bisa dimakan. Banyak selebritis yang juga sudah mengenal coklat yang satu ini.

8.Swarovski Studden Chocolate



Cokelat mewah ini dibuat oleh ahli coklat Lebanon. Satu kotak isinya 49 batang yang dibungkus dengan sutra hasil tenun tangan dari India. Udah kebayang istimewanya cokelat ini? Bahkan Academy of Chocolates menobatkan coklat ini sebagai cokelat terbaik di dunia karena eksotisme dan kemasannya yang super eksklusif. Untuk harganya, wah kamu bakal super terkejut mengetahuinya. Coklat mewah ini dijual dengan harga 10.000 dolar atau sekitar 133,2 juta rupiah. Nah lho, tekor-tekor deh kalau beli cokelat ini.

9.Golden Speckled Egg



Harga cokelat yang satu ini bisa dibuat beli 10 sepeda motor deh kayaknya. Bukan maksudnya berlebihan tapi memang begitu kenyataannya. Coklat buatan William Curley ini dilelang oleh seorang investor teknologi terkenal dengan harga 11.017 dolar atau sekitar 146,7 juta rupiah. Bikin syok nggak, tuh? Cokelat berbentuk telur yang dilapisi coklat terbaik di dunia bernama Amadei ini pun mendapat rekor dunia.

10.Le Chocolat Box



Cokelat yang satu ini memang nggak ada tandingannya. Harganya saja 1,5 juta dolar, kalau dirupiahkan harganya sekitar 19,9 miliar rupiah. Kalau kamu bukan orang berduit, jangan coba-coba deh menawar coklat ini. Kenapa harganya bisa semahal itu? Tak lain karena kemasan dan desainnya yang sangat eksklusif. Satu paket ini isinya ragam cokelat terbaik dan juga koleksi perhiasan dari Simon Jewelers. Sangat elegan dan super mewah. Hanya orang super istimewa yang bisa mendapatkannya.


Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh mbahberotot 16-02-2017 06:33
0
2.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.