meyanie21
TS
meyanie21
7 Cerita "Horor yang Pernah Dialamin Backpacker


Travelling alias jalan-jalan emang bukan sekedar hobi gan. Bahkan udah banyak orang-orang yang menjadikan travelling sebagai pekerjaan utama. Tapi travelling itu bukan sekedar hura-hura dan seneng-seneng loh gan. Banyak juga cerita menyedihkan bahkan horor yang didapat dari pengalaman travelling.

1. Dihadang Anjing Liar



Cerita dari sista satu ini emang bikin agak-agak merinding. Waktu itu, sista ini dan temennya lagi naik motor di tengah jalan dimana kanan kirinya hutan yang minim penerangan. Tiba-tiba mereka dihadang sekumpulan anjing liar. Lebih nyeremin lagi, waktu itu lagi hujan deras. Akhirnya ia berhenti dan nyoba cari batu dan dilemparkan ke arah anjing-anjing itu. Beruntung beberapa anjing itu kabur dan akhirnya mereka langsung tancap gas ngelewatin anjing-anjing itu.

2. Diare sepanjang jalan



Travelling emang selalu butuh persiapan, mau itu city tour atau adventure. Belajar dari pengalaman agan yang satu ini deh. Agan yang hobi naik gunung ini saat itu lagi mendaki Gunung Cikurai. Siapa sangka kalau perutnya gak enak dan akhirnya malah diare sepanjang 3 hari dia mendaki. Coba bayangin, di gunung dan diare. Pelajarannya, selalu perhatiin kondisi tubuh kalo mau naik gunung dan selalu bawa obat diare di tas ya gan!

3. Foto jalan-jalan hilang



Ini cerita yang kayaknya banyak orang udah alamin. Foto jalan-jalan alias dokumentasi emang hal paling penting. Tapi apa jadinya kalo tiba-tiba foto di kamera hilang? Agan ini dan temennya lagi jalan-jalan ke Pulau Breueh, Aceh terus tiba-tiba semua foto di kameranya hilang aja gitu. Apesnya lagi, dia belum sempat membackup semua foto yang ada di kamera. Waduh, perhatian nih untuk selalu back up foto-foto kita ke Hardisk atau Cloud Storage.

4. Dilompati Macan di Tengah Hutan Leuser



Dimana biasanya agan ngeliat macan? Kalo ane sih pernahnya liat di kebun binatang gan. Tapi pengalaman pendaki ini yang lagi mendaki Gunung Leuser bener-bener bikin jantung deg-degan. Dia dan temen-temennya lagi buka tenda di hutan Gunung Leuser. Tiba-tiba mereka merasa dilompati macan waktu di dalam tenda. Ketika dia ngintip keluar, ternyata macannya masih mengintai tenda mereka. Serem banget gak sih?

5. Kena scam di Vietnam



Scam alias penipuan ke turis emang sering banget kejadian. Nggak cuma di luar negeri, di dalam negeri juga ada. Tapi agan ini kena scam dari tukang pijet di Ho Chi Min City, Vietnam. Waktu itu dia lagi jajal pijet, eh tapi berasa pijetannya nggak enak dan malah terasa kasar banget. Tiba-tiba, dia ditodong pisau sambil si tukang pijet itu minta semua uang yang dia punya. Harus hati-hati nih gan sist!

6. Ketinggalan kereta



Ketinggalan sesuatu emang paling nggak enak gan. Apalagi ketinggalan rasa sayang di mantah #eh. Tapi kalo lagi jalan-jalan terus ketinggalan kereta itu rasanya nyesek banget. Udah ngebayangin bakalan sampe tepat waktu, eh malah jadi harus naik bus yang ugal-ugalan gara-gara ketinggalan kereta. Nyeselnya ke ubun-ubun!

7. Nyasar di Phuket



Cerita horor itu bukan cuma cerita makhluk-makhluk gaib gan. Nyasar di negeri orang sendirian juga jadi cerita horor. Pergi bertiga pake 2 motor, sista ini naik motor yang sendiri. Sementara temennya boncengan berdua. Waktu itu mereka janjian buat ketemuan di Patong Beach. Eh ternyata sista yang sendirian ini malah nyasar nggak tau dimana. Udah nggak ada pulsa, nggak punya paket data Internet, terus nggak bawa uang karena dompet dibawa temen. Akhirnya sista ini cuma bisa nunggu di pantai sendirian sambil nunggu temennya nelpon. Miriss.


Agak ngeri-ngeri sedap ya pengalaman para backpacker ini gan. Agan juga pernah punya cerita "horor" waktu jalan-jalan? Komen di mari gan, ntar ane taro pejwan! emoticon-Takut

Sumur
0
79.1K
346
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.