nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Tatap Putaran Kedua, Kubu Anies Buka Peluang Koalisi dengan Agus


Beberapa hasil hitung cepat sementara menempatkan pasangan calon Pilgub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di urutan pertama. Atas hasil ini, Gerindra membuka kemungkinan berkoalisi dengan kubu pasangan Agus-Sylvi.

"Ya, tentu untuk memenangkan putaran kedua, kita akan bekerja sama dengan semua pihak, ya. Tidak tertutup kemungkinan dengan Agus-Sylvi," ujar Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria di kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Riza menilai kubu Demokrat dan Gerindra adalah sama-sama bukan petahana. Keduanya juga punya niat yang sama, yaitu membenahi Jakarta.

Tidak hanya membuka kesempatan koalisi dengan kubu Cikeas, Patria menekankan sinergi dengan berbagai pihak lainnya juga diperlukan.

"Saya kira ini satu poin yang penting untuk kita benahi bersama, jadi bersinergi dengan tim yang ada, dengan relawan yang ada, kemudian juga dengan Agus-Sylvi seumpama dia tidak masuk. Ini satu hal penting yang perlu kita laksanakan," terangnya.

Dia pun bercerita Prabowo Subianto, Ketum Gerindra, berpesan agar pilkada ini membawa persatuan bagi bangsa. Menurutnya, pilkada harus membangun. Perbedaan merupakan ciri khas bangsa Indonesia.

"Apa yang dipentingkan oleh Bapak Prabowo adalah kita menjaga persatuan dan kesatuan, kompetisi pilkada ini jangan sampai memecah-belah bangsa. Tapi justru kompetisi ini kita membangun. Perbedaan ini, keberagaman ini, merupakan kekayaan dan persatuan bangsa," pungkasnya.

https://news.detik.com/berita/342360...030.1480355795

PELAN TAPI PASTI ORANG2 PRABOWO MULAI MASUKI REZIM KISRUH INI emoticon-Cool
0
8.1K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.