Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jamronkAvatar border
TS
jamronk
SURAT TERBUKA UNTUK AKULAKU INDONESIA
Langsung aja gan ane pesen barang di aplikasi AKULAKU dr tanggal 6 september, trus ane transfer dan status barang pesanan ane menunggu pengiriman

Bukti transfer :

Status pesanan ane d aplikasi AKULAKU :


Tagihan ane jg udah jalan, tp sampai skrg barang belom sampe:


14 September :
Setelah email ane tidak dibalas, akhirnya ane chat Cs nya yg ada di fitur app akulaku, karena sudah seminggu lebih barang belum sampai dan tidak ada kejelasan dr pihak AKULAKU ataupun merchant yg bekerja sama..

SS chat ane dg Cs AKULAKU :


Dg jawaban standar dan tidak bisa beri kepastian ditambah jawabnya yg lamaaa..
Alasan sedang pengadaan barang? Jadi dg sadar AKULAKU jual barang yg gk ada STOCK nya, ditambah lg tidak ada konfirmasi ke pelanggan sampai seminggu lebih!!

Dan akhirnya sampai hr ini ane telpon pihak AKULAKU yg tertera di aplikasi layanan konsumen, tp nomornya TIDAK NYAMBUNG

Nomor layanan konsumen :


Sampai postingan ini dibuat sama sekali belum ada kejelasan dr pihak AKULAKU via email, telpon, dan chat yg tidak DIJAWAB!!

salam,
0
23.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.