Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tegawatiAvatar border
TS
tegawati
Unggul di Survei Poltracking, Ini Tanggapan Tim Agus Yudhoyono
Jakarta - Hasil survei Poltracking menempatkan pasangan Agus-Sylvi menjadi yang terbaik. Tim pemenangan Agus-Sylvi mengaku bahwa ini merupakan kabar baik namun menyayangkan banyaknya serangan yang diterima pasangan nomor urut 1 ini pasca demo 4 November lalu.

"Kami tidak boleh berpuas diri karena ini masih pagi. Jangan sampai program-program hanyalah sekedar janji-janji. Ini kabar baik sekaligus tantangan," kata Ketua Bidang Hukum dan Advokasi Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Didi Irawadi, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat.

Didi lalu menyinggung tentang adanya pihak yang 'menyerang' Agus-Sylvi via media sosial. Menurut Didi, 'serangan' itu pasca demo 4 November lalu.

"Belakangan ini, pasca (demo) 4 November, ada pihak yang menyerang (Agus Yudhoyono), apalagi di media sosial. Di media sosial luar biasa mendiskreditkan pasangan Agus-Sylvi," ucapnya.

Menurut Didi, tim Agus-Sylvi tidak mempunyai banyak buzzer di media sosial (medsos) dibandingkan dengan pasangan lain. Oleh karenanya, mereka hanya akan menanggapi serangan demi serangan tersebut dengan cara yang beradab.

"Tim media kami menanggapinya (tuduhan di medsos) dengan cara-cara yang santun. Saya tidak menuduh calon lain ya. Ketika berkompetisi, ada serangan di medsos yang masif dan kasar, saya tidak mengatakan ini dari calon lain ya, ini sasarannya 'men-downgrade" mas Agus," imbuh Didi.

Meski demikian, Didi mengatakan bahwa masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, sekarang lebih 'melek' dan lebih bisa mencerna sesuatu dengan akal sehat sehingga isu-isu negatif tidak akan mempan lagi terhadap Agus.

"Masyarakat makin rasional ya dan ini (serangan negatif) tidak akan efektif. Ini bukan dari calon lain ya. Kenyataannya, betapa luar biasanya di medsos ini," terangnya.


(dhn/dhn)

agus number 1


buat mahox mania silahkan mewek yang kenceng dan rapi yah.. emoticon-Leh Uga
0
2.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.