Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Survei ILC tvOne, Agus-Sylvi unggul tipis dari Ahok-Djarot
Spoiler for Survei ILC tvOne, Agus-Sylvi unggul tipis dari Ahok-Djarot:

Merdeka.com - Tiga bakal calon telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang akan berlangsung pada Februari 2017 mendatang. Ketiga pasangan itu, antara lain Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Kontestasi Pilgub ini membuat sejumlah lembaga melakukan survei, termasuk stasiun televisi tvOne. Survei dilakukan melalui akun @ILC_tvOnenews.

Hasilnya, pasangan Agus-Sylvi unggul dari kedua bakal calon lainnya. Putra sulung SBY dan mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu mendapat 39 persen dari 14.021 suara pengguna Twitter, unggul tipis dari pasangan Ahok-Djarot yang memperoleh 37 persen. Sementara, pasangan Anies-Sandiaga hanya mendapat 24 persen.

Selain dari sumber internal, tvOne juga merilis hasil survei dari lembaga-lembaga lainnya, antara lain Rakyat Merdeka Online, Detak.co, dan Media Research Center. Masing-masing lembaga memberikan hasil yang berbeda-beda.

Rakyat Merdeka Online telah menjaring 3.877 pemilik suara, hasilnya pasangan Agus-Sylvi unggul telak dari pasangan lain. Keduanya mendapat 52 persen suara dari pengguna media sosial. Sedangkan Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga masing-masing hanya mendapatkan 29 persen dan 19 persen.

Sebaliknya, rilis dari Detak.co, tanpa mengungkap jumlah pemilihnya, pasangan Anies-Sandiaga justru lebih unggul. Mereka mendapatkan 48 persen, di posisi kedua pasangan Agus-Sylvi sebesar 27 persen. Sementara Ahok-Djarot 24 persen.

Sementara, hasil survei dari Media Research Center, di mana dari 500 responden 37,8 persen persen memilih pasangan Ahok-Djarot, disusul Anies-Sandiaga 28,3 persen. Sedangkan Agus-Sylvi hanya mendapatkan 17,3 persen.

Source

TV One memang beda emoticon-Leh Uga

Jangan lupa sujud syukur emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh aghilfath 28-09-2016 13:53
0
9.3K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.