Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lahlihluhAvatar border
TS
lahlihluh
6 Organisasi Paling Misterius Di Dunia
6 Organisasi Paling Misterius di Dunia – Organisasi merupakan sebuah wadah yang didirikan dengan tujuan yang sejalan, Umumnya organisasi memiliki visi dan misi yang jelas didalamnya.

Di Indonesia saja memiliki banyak organisasi dari beragam kalangan, apalagi di Dunia. Untuk organisasi didunia yang terkenal yakni PBB yang merupakan salah satu organisasi dunia yang bergerak di bidang Perdamaian. Selain itu juga banyak organisasi lain yang bergerak dalam hal membangun.

Namun, apakah kalian tahu bahwa ada juga organisasi yang bergerak secara misterius. Dan hingga saat ini pergerakan nya belum jelas. Berikut adalah beberapa organisasi yang masih misterius yang pernah ada, bahkan masih ada hingga sekarang


1. The Hashashin

The Hashashing atau Nizaki merupakan salah satu organisasi yang berdiri pada bad ke -13 yang terletak di Timur Tengah. Awalnya anggota Hashashin ini merupakan orang – orang syiah yang kemudian memisahkan diri dan bergabung ke Hashashing karena dianggap mimiliki tujuan yang sama yakni untuk membangun negara Syiah Utopis.

The Hashashing juga dikenal sebagai pembunuh bayaran yang selalu sukses membunuh targetnya. Nizaki ini bergerak dengan bergerilya, memasuki daerah lawan dan kemudian menyerangnya secara mendadak. Hal ini yang menyebabkan Hashashin selalu sukses membunuh targetnya. Untungnya, organisasi ini sudah dimusnahkan.

2. The Order of Nine Angles (ONA)

ONA merupakan salah satu organisasi misterius didunia yang muncul pada tahun 1980 – an di Inggris. Namun sayangnya organisasi ini merupakan salah satu organisasi yang sesat serta menyembah kepada setan. Setiap anggota organisasi ditanamkan sifat bijaksana dan unggul sehingga mereka memiliki nyali yang berbeda dari lainnya.

3.   The Thule Society

The Thule Society merupakan organisasi yang timbul setelah perang dunia pertama selesai di Jerman. Ada kabar menyebutkan bahwa Adolf Hitler adalah salah satu anggota dari organisasi ini. Perkembangan organisasi ini juga tergolong sangat cepat, bahkan anggotanya lebih dari 1000 orang serta memiliki surat kabar yang dicetak sendiri.

Selama revolusi Bavaria April 1919, Thulist yang notabennya merupakan anggota organisasi ini d tuduh malekaukan kudeta terhadap pemerintahan yang sah. Sehingga pemerintah komunis di Munich melakukan pensergapan di Markas Thure Society dan menangkap 7 anggota pimpinan dan dieksekusi mati.

4. The Black Hand

The Black Hand merupakan sebuah organisasi yang didirikan oleh Serbian Army pada tahun 1901. Anggota organisasi didalam memiliki tujuan yang sama yakni Penyeragaman atau Mati, Kesatuan atau Mati dan Tirani Kematian.

Dan anggota didalamnya merupakan masyarakat Rahasia Revolusioner Politik Anti-Imperiialis. Salah satu anggota yang terkenal yakni Gavrilio Princip dan Dragutin Dimitrijevic.

5.  Iluminati

Iluminati berarti pencerahan. Organisasi ini didirikan oleh Weishaupt yang merupakan keturunan Yahudi.

Iluminati yang memiliki lambang segitiga dengan satu mata di tengahnya ini didirikan pada tahun 1776 yang memiliki tujua unruk menguasai dunia dengan berbagai cara. Iluminati juga merupakan organisasi yang mencari tahu mengenai Tuhan dan selalu mengembangkan ilmu pengetahuan. Iluminati juga dikenal sebagai organisasi pemuja iblis. Perkembangan organisasi ini cukup pesat. Banyak tersebar ilumination di berbagai negara “bahkan” Indonesia yang bergerak secara diam – diam.

6. Freemason

Freemason atau freemasonry merupakan organisasi paling misterius didunia yang didirikan pada tahun 1717 di Inggris. Tujuan dari organisasi ini yakni persaudaraan internasional.

Freemason sendiri sempat masuk ke Indonesia pada era Soekarno. Namun, karena organisasi ini dianggap sebagai penyembah setan dan sebelum berkembang organisasi ini sudah dimusnahkan memlalui Kepres Nomor 264 tahun 1962 di Indonesia.

Demikian ulasan mengenai 6 Organisasi atau Perkumpulan Paling Miterius didunia. Jangan sampai anda menjadi salah satu anggota dari organisasi diatas. Jikalau ingin bergabung dengan organisasi pilihlah organisasi yang berjalan dan memiliki tujuan atas kebenaran.

Source : www.adaenamm.info

| HAL UNIK, MENARIK DAN GILA YANG DI DUNIA | dibahas di website tersebut
Diubah oleh lahlihluh 15-02-2017 08:49
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.