Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
SBY: I Have to Say Politik ini Kasar dan Tak Masuk Akal
SBY: I Have to Say Politik ini Kasar dan Tak Masuk Akal

Jakarta - Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyebut grasi yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Antasari Azhar bermuatan politik. Hal itu disampaikannya untuk menanggapi tudingan Antasari tentang kriminalisasi kasusnya.

SBY lalu mengatakan bila politik itu kasar dan tak masuk akal. Dia menyebut kekuasaan bisa berbuat apa saja.

"I have to say politik itu kasar, kurang berkeadaban, tak masuk akal, naudzubillah. Sepertinya kekuasaan bisa berbuat apa saja, menindas yang lemah dan tidak berdaya," ucap SBY di kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).


Untuk menanggapi tudingan Antasari itu, SBY pun mengaku telah menempuh jalur hukum. Namun SBY mengaku pesimis mendapatkan keadilan.

"Malam ini saya jawab dan klarifikasi tuduhan sadis Antasari bersamaan dengan jalan hukum yang sudah saya tempuh hari ini juga," ujarnya.

SBY menuturkan di kediamannya baru saja berlangsung acara zikir dan doa bersama. Acara tersebut digelar dalam rangka berserah diri kepada Allah setelah 4 bulan lebih tim pemenangan Agus-Sylvi berupaya memenangkan Pilgub DKI.

Pernyataan SBY itu menanggapi pernyataan Antasari yang menyebutnya tahu tentang kriminalisasi kasusnya. Antasari berbicara mengenai kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen yang menjeratnya. Dia menyebut kasus itu merupakan kriminalisasi dan meminta SBY jujur perihal kriminalisasi itu.


(dhn/fjp)
https://news.detik.com/berita/d-3422...tak-masuk-akal

Nemu berita ginian, wkwkw emoticon-Leh Uga Junjungan mulai menggunakan AHAYKLOPEDIA emoticon-Traveller Jangan" ini vikcy Prasetya lagi nyamar emoticon-Leh Uga
0
2.3K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.