novtoonAvatar border
TS
novtoon
Pernah gakbisa pulang dari Bali gan? check ini deh


(Gambar hanya untuk mempermanis) emoticon-Malu


Suatu hari teman saya berangkat ke Bali bersama teman - teman kuliah nya dalam rangka liburan akhir kuliah, karena saya sudah lulus maka saya tidak ikut, teman saya ini berwatak pendiam dan sangat suka di laptop jadi saya pikir tidak mungkin berbuat aneh - aneh,

Hari pertama, mereka jalan - jalan seperti biasa ke kintamani, tidak ada yang aneh, semua kegiatan dilakukan dengan lancar di sana, tapi esoknya dia mengunjungi Pura tanah lot bersama dengan temannya dua orang, mereka masuk dengan berani tanpa takut sedikitpun (Ya iyalah, kan rame. . .)

Tau kah saudara - saudara apa yang terjadi selanjutnya?

Tidak terjadi apa-apa. . .

Hari ketiga ada acara perpisahan di salah satu Hotel di Bali, mereka melakukan pidato terakhir, acara makan - makan, saling tukar nomor hp (jika belum ada), ditutup dengan barbeque-an dan games seadanya. Singkatnya setelah selesai mereka semuapun terlelap karena besok mereka semua harus check-out.

Tibalah hari untuk pulang, mereka bangun seperti biasa, tetapi tidak untuk teman saya ini, teman saya tiba - tiba tidak bisa beranjak dari kamar Hotel! Dia tidak mengenali dirinya sendiri dan teman - temannya, dia seperti kebingungan dan tidak ingat cara bangun dari tempat tidur. Sebut saja teman saya "Ad". Teman nya si Ad akhirnya menelepon kakaknya Ad yang juga teman saya, singkat waktu akhirnya kakaknya Ad langsung terbang ke Bali.

Dengan kepercayaan diri walaupun setiap hari nonton bokep di laptop, dia komat kamit baca doa untuk adiknya, bukannya sembuh malah tambah kaku!! Karena mahalnya biaya jika harus menginap terus di hotel, maka kakaknya membawa Ad ke salah satu kost an disana, jadi kena lebih murah.

Kakak nya bertanya "Ad, kamu ingat gak siapa kk?"

Dia cuma menggelengkan kepalanya, karena sudah menyerah maka kakaknya ini memanggil ayah dan ibunya untuk ke Bali, disana si Ad tidak langsung sembuh ketika keluarganya datang, malah semakin bingung. Kakaknya Ad pun bertanya kepada teman nya Ad apa yang terjadi, tetapi temannya pun merasa si Ad tidak berbuat sesuatu yang janggal disana.

Setelah hampir sebulan keluarga itu disana, sampailah mereka pada titik jenuh mereka dan mungkin mereka berdoa dengan setulus hati, dan mungkin karena setannya juga sudah jenuh maka Ad ini pun sadar dan langsung dihujani pertanyaan - pertanyaan.

Mendengar dari jawaban Ad dan ditambah bertanya kepada orang setempat maka ada beberapa tips jika anda tidak ingin sepeti teman saya ini :

1. Jangan memoto benda keramat tanpa seijin orang asli sana

2. Jangan pernah membawa barang apapun dari tempat yang dilindungi seperti pura, makam dll (Dulu ada bule bawa tulang orang mati buat kalung, dia gakbisa meninggalkan Bali juga)

3. Jangan buang air kecil/besar sembarangan

4. Jangan sembarangan menyentuh barang yang bentuknya aneh (Biasanya tidak dipublikasikan di tempat wisata), bisa jadi benda itu dikutuk oleh orang setempat

5. Jangan berkata - kata kotor di tempat keramat

6. Jangan menyakiti atau menyinggung orang setempat

7. Jika anda merasa akan ada yang merasuki (Biasanya telinga akan kurang pendengarannya, mata kabur, otak akan terasa santai) maka pejamkanlah matamu keras - keras dan berdoalah lalu buka matamu, biasanya akan hilang.

8. Jangan melakukan hal yang tak senonoh seperti mesum, mencoret coret tempat, telanjang dll

9. Jangan berburu.

10. Jangan taruh bom apalagi meledakkannya. (Kalau ini berlaku di seluruh tempat kecuali anda terorist) emoticon-Malu



Source dan lebih lengkap disini
0
4.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.