Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yang Bikin Cewek-Cewek Histeris Akhirnya Balik Lagi Nih!


emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

IGOT7 Indonesia 소리질러....... !!!!
Yang ngefans sama GOT7 mana suaranya nih!!!

Ada kabar baik buat kamu kamu para fans GOT7 atau yang biasa disebut dengan IGOT7!
Karena boyband keren asal Korea Selatan ini siap mengguncang Indonesiaaaaaaaa! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Yang Bikin Cewek-Cewek Histeris Akhirnya Balik Lagi Nih!

Kali ini GOT7 ke Jakarta untuk menghibur para fans dalam
Konser GOT7 Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017
yang akan diadakan pada:

18 Februari 2017
di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta



Yang Bikin Cewek-Cewek Histeris Akhirnya Balik Lagi Nih!

Buat para KPOPers pasti gak ada yang gak tau dengan idol group pria papan atas Korea Selatan yang terdiri dari JB, Mark, Jackson, Jinyong, Yongjae, Bambam dan Yugeyom ini kan! Pertama kali debut pada tanggal 16 Januari 2014 dengan single pertama mereka berjudul Girls Girls Girls, GOT7 langsung bisa merebut hati dan telinga para fans KPOP karena ketampanan dan bakat mereka yang oke punya.

Gak hanya berhenti disitu. Setelah kesuksesan debutnya, popularitas GOT7 justru semakin meroket berkat lagu-lagu hits mereka selanjutnya seperti seperti A, Just Right, If You Do, Fly serta Hard Carry. Bakat GOT7 ini sendiri juga sudah diakui oleh banyak orang. Ini terbukti ketika GOT7 mendapatkan banyak penghargaan artis pendatang baru pada SBS Pop Asia Awards 2014, Top Chinese Music Festival, Yun Yue V-Chart Awards, Youku Night Awards, Golden Disk Awards dan Seoul music Awards 2015.

GOT7 sebelumnya juga pernah datang ke Indonesia dalam fan meeting yang diadakan tahun 2015 silam. Melihat kesuksesan fanmeeting pertama itulah promotor Mecima Pro membawa kembali GOT7 ke Jakarta tahun ini untuk menghibur para IGOT7 Indonesia. FYI, konser ini juga disponsori oleh Samsung Galaxy J Prime loh Gan. Itu loh, smartphone keluaran Samsung Electronics Indonesia yang punya banyak kelebihan. Dari fitur camera f1.9 dan selfie anti gelapnya yang bisa bikin selfie Agan dengan GOT7 saat konser yang minim cahaya tetap bisa clear. Ada lagi fitur UDS alias Ultra Data Saving yang bisa bikin agan sista gak takut kehabisan kuota saat mau download dan nonton video-video klip GOT7 sebanyak apapun sebelum konser. Pluuuuss ada feature Ultra Power Saving Modenya yang bisa bikin IGOT7 Indonesia gak bakal telat ngeabadiin momen selama konser karena baterainya yang gak akan cepat habis. emoticon-Cendol (S)

emoticon-Motret

Spoiler for Sekilas tentang Samsung Galaxy J Prime:


Gimana? Jadi gak sabar buat ngelihat aksi panggung ketujuh member GOT7 langsung kan? emoticon-Blue Guy PeaceTunggu apa lagi. Tiket udah bisa kamu dapatkan di www.indotix.com dan Outlet INDOTIX. Ada 4 kategori tiket yang dijual nih Gan Sis:

Quote:

Jangan sampai ketinggalan berita dan detail terbaru mengenai acara ini dengan mengikuti akun Twitter,Instagram dan Facebook @mecimapro ya!

emoticon-Request

Eitss.. Pengen nonton konsernya secara gratis?
Pantengin terus timeline akun twitter @kaskus
karena bakal ada kuis berhadiah tiket gratis nonton konser GOT7 ini Gan!


emoticon-Hai

Sampai jumpa di konsernya Gan Sis!

Yang Bikin Cewek-Cewek Histeris Akhirnya Balik Lagi Nih!

KASKUS.CO.ID





Diubah oleh kaskus.infoforum 22-02-2017 03:32
0
7.4K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.