Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Gamers di Indonesia…. Ssssttt Pemainnya Cewek-Cewek Cantik Loh!

apandikAvatar border
TS
apandik
5 Gamers di Indonesia…. Ssssttt Pemainnya Cewek-Cewek Cantik Loh!
Kata siapa kalau games itu cuma dunianya cowok-cowok doang? Banyak juga lho cewek yang tergila-gila main game. Bahkan, mereka nggak sekedar main senang-senang, tapi juga bisa berprestasi dan menghasilkan pundi-pundi uang dari hobinya itu. COOL!

Siapa aja sih cewek-cewek keren ini? Ini dia bocorannya khusus buat kamu!

1. NIXIA



Cewek dengan nama asli Monica Carolina ini adalah salah satu gamers cewek yang terkenal di Indonesia. Ia bermain game online sejak masih kecil. Ketika duduk di bangku SMA, cewek yang disapa Nixia ini mulai rajin mengikuti berbagai turnamen dan pernah menjuarai turnamen games saat memainkan Call of Duty 4. Sejak itu, Nixia ketagihan ikut kompetisi game hingga banyak brand kemudian menjadi sponsornya. Nggak heran kalau cewek yang satu ini dapat uang saku dari hobinya itu. Very nice!

2. GABRILLA GABY



Bagi kamu yang tahu permainan game online Point Blank (PB), ternyata cewek keren satu ini pernah bergabung di Kaskuser Clan di Point Blank loh. Ia juga mendapatkan 2 tempat di PBNC ladies tournament dan berhasil menunjukkan kemampuannya di dunia game. Dan Gabby adalah anggota NXA Ladies termuda loh!

3. NATA BAKA



Nata adalah seorang gamer cewek yang memiliki subscribers terbanyak di Youtube. Cewek yang selalu ngejelasin gamesnya dengan Bahasa Jepang dan Bahasa Jawa ini sering banget main games horor, simulator, dan sebagainya.

4. NICOLE



Dunia game sudah melekat di diri cewek satu ini. Nicole menjadi gamer profesional sejak tahun 2008. Permainan yang ia suka adalah Syndicate, Devil My Cry dan Battlefield Series. Nicole adalah kapten dari sebuah grup gamer ternama di Indonesia. Tugasnya adalah menciptakan strategi dan taktik pemainan. She deserves applause!

5. ERIKA SU



Cewek satu ini penggila game online mulai dari DOTA 2, PB Garena dan Agar.io. Saking cintanya sama dunia gaming, Erika sampai membuat sebuah vlog di salah satu chanel Youtube. Videonya itu telah ditonton ribuan orang lho

gmana gan? cie yang mau cari tau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts berharap dapet iniemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kalau mau ngasih iniemoticon-Blue Guy Bata (L) semoga tangan nya tergerak sendiri dan mencet yang iniemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
8.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.