Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

presiden.trumpAvatar border
TS
presiden.trump
Masa Tenang Pilkada, Pengurus RW di Semper Bagikan Dua Ribu Kacamata Gratis
Masa Tenang Pilkada, Pengurus RW di Semper Bagikan Dua Ribu Kacamata Gratis
Senin, 13 Februari 2017 19:00 WIB




Kupon pembagian kacamata gratis di Semper, Jakarta Utara, Senin (13/2/2017).



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki masa tenang Pilkada DKI Jakarta 2017, pengurus RW 01 Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara justru membagikan dua ribu kacamata baca untuk warganya.

Pembagian kacamata tersebut menggunakan kupon yang tulisannya bermakna ajakan agar masyarakat tak lagi berharap pada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta bernomor urut 2, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

Ketua panitia pembagian kacamata gratis di Sekretariat RW 01 Eko Subroto menampik kegiatan sosial tersebut berkaitan dengan kampanye salah satu pasangan calon gubernur DKI.

"Dibagikan kacamata karena kecenderungan warga ini butuh kacamata untuk baca SMS, WhatsApp dan BBM. Dan dipilihnya kacamata karena orientasi itu. Kita netral tidak ada kecenderungan pada paslon manapun," kata Eko di Sekretariat RW 01, Jalan Sungai Mahakam Raya, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (13/2/2017).

Pembagian kacamata ini dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Menurutnya, acara ini digelar dalam rangka janji (nazar) dari Ketua RW 01, Dali Mahdali untuk membagikan kacamata kepada warga sebelum Dali berangkat umroh.

Sementara itu, Anggota Komisioner Divisi Hukum Penindakan dan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi DKI Jakarta Muhammad Jufri mengaku pihaknya sudah mengetahui akan kegiatan sosial tersebut.

"Kami sudah mengetahui dan mendeteksi ada sejumlah laporan dari media sosial itu, namun belum bisa kami tindaklanjuti jika belum ada pihak yang membuat laporan resmi," katanya.

Untuk diketahui kupon yang diberikan kepada warga, tertuliskan juga imbauan untuk mensukseskan pilkada: "Per KTP harus 1, jangan ngarep 2, per keluarga boleh 3. Ingat, ingat, jangan ngarep 2 kacamata".



http://www.tribunnews.com/metropolit...acamata-gratis



Supaya Adil Coblos aja 2-2nya...
0
5.8K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.