Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.setanAvatar border
TS
kabar.setan
Putri Aisyah Aminah Gugat Cerai Ustad Ahmad Al Habsyi
emoticon-Hot News -Seklilas Invoice-emoticon-Hot News



BukaFakta.com – Masih ingatkah anda dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi ? Yah beliau adalah seorang pendakwah yang memiliki paras yang menarik, Kini dirinya tengah diberitakan telah digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT.

Banyak yang menanyakan penyebab Putri menggugat cerai sang suami, Ustaz Ahmad Alhabsyi. Bahkan keduanya diketahui sudah menjelani rumah tangga hingga cukup lama yakni selama 11 tahun keduanya waktu bersama. Saat di tanya mengenai masalah apa yang sedang dihadapinya, Ustaz Ahmad Alhabsyi pun menjawab bahwa dalam rumah tangganya tidak ada apa apa,justru ustad ondang yang satu ini menyebut jika dirinya belum berjodoh.

“Kalau ditanya sebabnya, enggak ada masalah. Mungkin karena belum berjodoh ya,” ‎kata Ustaz Ahmad Alhabsyi, Jumat (10/2/2017).

Ia pun meminta agar masyarakat mendoakan agar dirinya dan istri dapat diberi ketabahan menghadapi cobaan ini. “Mudah-mudahan kami berdua masing-masing diberi ketabahan dan kesabaran,” ujarnya seraya berdoa.

Selain itu, pengacara Ustaz Ahmad Alhabsyi, Sandy Arifin, berencana melakukan mediasi damai dengan pihak Putri. Upaya ini merupakan permintaan langsung dari Ustaz Ahmad Alhabsyi yang ingin mempertahankan rumah tangganya dengan istri.

“Ini Habib (Ahmad) baru saja kasih kuasa kepada saya. Intinya beliau berpesan untuk menyelesaikan masalah dengan baik. Kami juga akan langsung menghubungi istri beliau untuk mengupayakan mediasi. Karena bagaimanapun juga Habib masih sangat ingin mempertahankan rumah tangganya,” ungkap Sandy Arifin.


http://www.bukafakta.com/ustad-ahmad...sebabnya/7967/

Sekian Sekilas Invoice...
,..saya, kabar setan.. mengabarkan....emoticon-Hot News emoticon-Hot News


0
38.3K
274
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.