Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scavityAvatar border
TS
scavity
Deddy Corbuzier Kembali Marah Besar! Kejar Haters sampai Dapat, Ini Sebabnya…
POJOKSUMUT.com, PRESENTER Deddy Corbuzier kembali dibuat emosi dengan tingkah netizen di dunia maya.

Kali ini, dia menindak tegas netizen yang mengaku mengetahui seseorang yang persis gambaran dirinya disebut telah memiliki kekasih baru, dan sering menginap di rumah pacarnya tersebut.

Ini terungkap, saat duda dengan satu putra ini mengunggah foto screenshot percakapan seseorang dengan akun bellisimooi dengan akun gosip instagram lambe_lamis.

Dia mengunggah di akun instagramnya, Minggu (12/2/2017) malam dengan keterangan, “Kalau ini tujuan nya SAYA, saya akan cari kalian… semua yang ada di sini.. i will Find u, coz i know who u are.. and I WILL HURT U BAD.
So BAD till u pray u never know me…
Saya punya anak yang tinggal tidur sama saya… nginap di rumah perempuan dll?! Oh i gonna hurt u so bad. Legally…. trust me I WILL FIND U… like i ALWAYS DO. U have 24 hours to straight this SHIT!
Coz it will hurt a lot,”

Dan, tak berselang lama, satu jam kemudian, Deddy kembali mengupdate postingan di akun instagramnya, bahwa dia telah mengetahui siapa akun penyebar info bohong itu.

“I found u 🙂 @bellisimooi lets have fun…. ga akan masuk berita, gak akan rame dll… just private emoticon-Smilie,” tulisnya

Tindakan Deddy ini memang bukan yang pertama, beberapa waktu lalu, dia juga sempat mengungkap identitas akun penyebar gosip saat menjelekkan rekannya, Chika Jessika.

Langkah tegas Deddy Corbuzier ini didukung fansnya. “Wkwkwkkwkk sikat habis jangan di kasi ampun mas @mastercorbuzier paling2 cow lg,,, klo cow lg tolong mas di pakein rok yah trus tampilin di media, ini request an aq mas,” tulis netizen akun ruefang.
0
7.1K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.