Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • AHY: Di kepala saya hanya strategi untuk menang Pilgub DKI Jakarta

jawaraprojectAvatar border
TS
jawaraproject
AHY: Di kepala saya hanya strategi untuk menang Pilgub DKI Jakarta
AHY: Di kepala saya hanya strategi untuk menang Pilgub DKI Jakarta

Merdeka.com - Calon gubernur DKI Jakartanomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) enggan berandai-andai meraih kemenangan dalam Pilgub DKI. Meski begitu, dia sangat optimis menang bahkan tidak ingin membahas topik bagaimana jika nanti dia kalah.

"Saya selalu menolak untuk mendiskusikan apapun kalau kalah karena bagaimanapun di kepala saya hanya memiliki strategi untuk memenangkan pilgub DKI Jakarta," kata Agus, di Hotel Bidakara, Jumat (10/2).

Agus menyebutkan bahwa debat final Pilkada merupakan senjata pamungkas untuk meraup dukungan dari pemilih belum menentukan pilihannya. Bahkan dirinya semakin percaya diri telah memberikan penampilan terbaiknya.

"Tadi kita tampil dengan baik, mudah-mudahan semakin meyakinkan warga DKI, semakin meyakinkan kepada warga Jakarta bahwa Jakarta butuh pemimpin baru, untuk kemajuan mereka semua," tegasnya.

"Tentunya kami gunakan debat tadi untuk semakin meyakinkan pemilih yang belum menentukan pilihannya dengan pasti atau swing voter. Mudah-mudahan dengan penjelasan-penjelasan kami tadi semakin meyakinkan mereka untuk memilih nomor satu," tambah Agus.

Selain itu, Agus juga mengimbau para pemilih pemula bisa menggunakan hak pilihnya. Untuk itu, dia berharap tidak ada warga golput demi masa depan Jakarta.

"Kemudian kami juga senantiasa mengajak seluruh rakyat Jakarta termasuk pemilih pemula untuk menggunakan hak pilihnya karena masa depan Jakarta sangat ditentukan oleh siapa yang mereka pilih sebagai pemimpinnya secara langsung maupun tidak langsung kehidupan mereka akan dipengaruhi oleh kepemimpinan di Jakarta," tandasnya.

Sumber: https://m.merdeka.com/politik/ahy-di..._medium=sosmed

================================

Jangan mengecewakan pepo yak Gus. Kan udah diospek sama Pepo

emoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.