Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
Ahok Terima Curhat Warga di Balai Kota Sebelum Jalani Sidang
Ahok Terima Curhat Warga di Balai Kota Sebelum Jalani Sidang

Jakarta - Yuliana, seorang warga sempat mengadu ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di hari pertama kembali bekerja di Balai Kota. Dia menanyakan ke Ahok syarat-syarat menjadi penghuni Rusun Marunda.
Ahok kembali menerima curhat warga Jakarta.Ahok kembali menerima curhat warga Jakarta. Foto: Dok Humas Balai Kota DKI Jakarta

Yuliana, salah satu dari sekian warga yang datang ke Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017). Setelah antre, perempuan yang mengenakan baju warna pink ini diterima Ahok sekitar pukul 07.00 WIB.

Kedatangan Yuliana ingin bertanya ke Ahok terkait data-data pemindahan masuk menjadi warga Rusun Marunda, Jakarta Utara. Yuliana pindah dari Cilincing dan ingin menjadi warga Rusun. Ia beralasan ingin pindah ke rusun karena kini hidup seorang diri. Yuliana juga ditemani oleh rekannya, Munia, yang telah dulu menjadi penghuni Rusun Marunda.

"Saya datang pukul 07.00 WIB. Langsung diterima (Ahok). Pak Ahok ramah-ramah saja. Masalah Rusun, kita disuruh tunggu. Nanti beliau akan tinjau langsung. Pak Ahok juga nggak galak, banyak senyum tadi. Dia juga bilang tinggal di rusun terjamin," cerita Yuliana.
Yuliana salah satu warga yang curhat ke Ahok.Yuliana salah satu warga yang curhat ke Ahok. Foto: Dok Humas Balai Kota DKI Jakarta

Menurut dia, Ahok juga tidak terburu-buru memberikan penjelasan kepadanya. "Pak Ahok dengan sabar menjelaskan kan data saya tidak lengkap kerena baru pindah. Nanti kata Pak Ahok dilengkapi. Dia biasa saja, nggak buru-buru kok karena mau sidang," ujar perempuan berkacamata ini.

Hari ini, Ahok dan Djarot resmi berkontor lagi di Balai Kota setelah 4 bulan mengikuti kampanye Pilkada DKI Jakarta. Statusnya sebagai Gubernur DKI Jakarta baru aktif kembali mulai 12 Februari 2017 pukul 00.00 WIB.

https://news.detik.com/berita/d-3420...-jalani-sidang

Sebagai pejabat Negara kita juga harus profesional, Sebelum sidang aja masih sempet melayani warga. Good Job untuk Pak AHok, Semangat semoga sidang berjalan lancar emoticon-Ultah
emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
3.2K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.