Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terobosan Pada Kamera Smartphone Yang Memberi Makna Baru, Menurut Lo Gan?

registerIDAvatar border
TS
registerID
Terobosan Pada Kamera Smartphone Yang Memberi Makna Baru, Menurut Lo Gan?
Dikit Dikit Cekrekkk.. Bentar Bentar Cekrekk!
Mungkin kalimat di atas emang pantas menggambarkan orang jaman sekarang yang sejauh ini menggunakan smartphone, di saat ada kesempatan dan momen yang pas pun bakal cekrekkk.. mendokumentasikannya pose yang dianggap kece dengan bernarsis ria.

Kalau ngomongin selfie ini serasa ga mau kalah dengan tren lainnya gan, bahkan yang namanya selfie ini ga mewabah ke anak muda saja tetapi kalangan yang tua pun juga ikutan selfie emoticon-Big Grin. Bahkan berdasarkan sumber yang ane baca di sini, bahwa ada beberap kota yang tercatat sebagai kota dengan foto selfie terbanyak di dunia, diantaranya Makati & Pasig – Filipina, New York – AS, Miami, Florida – AS, Anaheim & Santa Ana - Amerika Serikat, Petaling Jaya – Malaysia, dan terakhir ditempati oleh Tel Aviv – Israel *(Jadi kebayang, warganya pasti demen selfie semua emoticon-Big Grin). Fakta ini memang ga bisa terhindar karena perkembangan dunia teknologi pada kamera smartphone yang semakin memanjakan penggunanya. Nah, melalui kesempatan kali ini ane bakalan bagikan berbagai terobosan pada kamera smartphone yang membuat selfie makin menjadi-jadi dan memberikan makna baru. Cek Langsung di bawah Gan.
Quote:

Mungkin segini dulu aja yah gan, info tentang sederet inovasi pada kamera smartphone yang tentunya bisa memberikan makna baru buat gaya hidup kita yang sepertinya narsis sudah mewabah ke semua orang tak pandang bulu dan tak pandang usia emoticon-Big Grin. Nah, kira-kira terobosan apa lagi yah yang belum ane sebutin? Atau jangan-jangan agan udah pada penasaran dengan dual front camera yang dilengkapi dengan efek bokeh, kira-kira hasilnya bakal kayak gimana tuh gan?
Ditunggu Deh, Siapa Tau Ada Agan Yang Udah Nyobain..
Thanks Kaskuser..


0
51.6K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.