saktivvvvAvatar border
TS
saktivvvv
Ahok dan Djarot Masuk Kerja, Begini Penampakan Warga di Balai Kota
PENAMPAKAN WARGA DI BALAIKOTA SAAT AHOK DAN DJAROT MASUK KERJA



PENAMPAKAN WARGA DI BALAIKOTA SAAT Plt Gubernur DKI Sumarsono berkantor



Jakarta - Usai cuti selama empat bulan, hari ini Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat kembali berkantor di Gedung Balai Kota. Sejak pagi warga sudah mengantre di Pendopo Balai Kota.

Pantauan detikcom, di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (13/2), sejak pukul 07.00 WIB terlihat warga sudah mengantre di Pendopo. Kursi-kursi di teras Pendopo itu dipenuhi warga yang ingin mengadu, di antara warga juga terlihat PNS-PNS DKI yang ikut mengantre.

Warga mengantre di Pendopo Balai KotaWarga mengantre di Pendopo Balai Kota Foto: Suasana di Balai Kota Nathania Riris M Tambunan


Pemandangan ini jauh berbeda saat hari pertama Plt Gubernur DKI Sumarsono berkantor di Balai Kota, Jumat (28/10/2016) lalu. Saat itu kursi-kursi di teras Balai Kota sepi.


Saat itu, Soni turun dari mobil Dinas Perhubungan, berbaju batik Korpri dia melangkah ke teras. Dia tak disambut para warga yang mengadu, tidak pula diminta foto bersama oleh masyarakat seperti yang biasa ditemui Ahok di pagi hari.

"Karena transisi, kemungkinan karena kesibukan lagi upacara, dan seterusnya. Transisi Pak Ahok, atau informasi belum jelas. Mereka belum tahu apakah Plt bisa menerima atau tidak, tapi kan kami belum tahu," kata Soni menerka sebab sepinya pengadu di Balai Kota, Senin (13/2) lampau.

Balai Kota Jakarta sepi dari wargaBalai Kota Jakarta sepi dari warga yang biasa mengadu ke gubernur DKI, Jumat (28/10/2016) yang biasa mengadu ke gubernur DKI, Jumat (28/10/2016)Balai Kota Jakarta sepi dari wargaBalai Kota Jakarta sepi dari warga yang biasa mengadu ke gubernur DKI, Jumat (28/10/2016) yang biasa mengadu ke gubernur DKI, Jumat (28/10/2016) Foto: Danu Damarjati-detikcom

Karena itu Soni ingin humas Pemprov DKI menginformasikan layanan pengaduan langsung tetap dibuka. Kebiasaan pengaduan langsung adalah kebiasaan baik Ahok yang dilanjutkan Soni.

"Maka tugas dari humas Pemprov DKI menginformasikan, bahwa tidak ada yang berubah dari Pak Ahok ke Pak Soemarsono. Prinsipnya, diinformasikan saja bahwa kebiasaan tetap berjalan," tutur Soni.

Meski begitu, Soni tetap menunggu pengaduan datang hingga pukul 10.00 WIB. Bila tak ada juga yang datang, dia akan mengisi dengan kesibukan lain yang harus dia jalani.

"Saya tunggu, setiap hari sampai pukul 10.00 WIB. Kalau tidak ada, saya ada kegiatan lain, agar waktu optimum," ujarnya.

https://news.detik.com/berita/d-3420...-di-balai-kota



PENAMPAKAN GANN... GAGAL FOKUSSS emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh saktivvvv 13-02-2017 02:03
0
11.8K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.