Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis

drumssAvatar border
TS
drumss
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Dunia internet yang begitu maju dengan diringi pengguna smartphone yang makin ngebludak tentu bakal makin banyak lagi orang yang hobinya nangkring online di berbagai situs ataupun media sosial. Dan kalau ngelihat kebanyakan orang yang sekarang ini rajin dan hobi berbagi foto/selfie di media sosial, tentu ini syah aja sih gan! Karena dengan begitu mungkin bisa menunjukan eksistensinya di jejaring sosial dengan sering upload foto/selfie. Ga heran kalo mungkin setiap hari bisa upload foto selfie yang begitu sering, disemua kesempatan dan dirasa tempat yang ajib juga selalu menyempatkan untuk selfie yang kemudian langsung upload ke media sosial.
Meskipun tujuannya sih baik gan, kepingin terlihat eksis di mata teman-temannya dengan rajin upload selfie. Tetapi tanpa disadari ternyata ada beberapa hal yang kurang dicermati sehingga foto/selfie itu pun berasa kurang sempurna yang ujungnya kurang mengundang perhatian teman-teman di sosmed. Kenapa yah? Yuk cari tau permasalahannya...

Muka Boleh Pas Pasan, Tapi Pose Kudu Kece Gan..
Banyak orang minder untuk melakukan selfie dikarenakan memiliki permasalahan tampang yang bisa dibilang pas-pasan, padahal tampang pas-pasang bukanlah sebuah halangan untuk bisa menghasilkan selfie yang sempurna lhoo.
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Salah satu hal yang membuat selfi kece tentu butuh pengetahuan gimana pose yang bagus dan posisi angle yang tepat harus seperti apa. Kebanyakan orang emang terkadang haya ikut-ikutan gaya orang saja tanpa memperhatikan pose yang paling cocok untuk kita sendiri seperti apa, makanya ketika selfie usahakan dengan melakukan pose yang kece dengan memperhatikan rotasi wajah atau gaya yang lain dari yang lain.

Hasil Foto Yang Kurang Terang
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Mungkin kalian pernah selfie dengan artis atau gebetan yang tentu punya kenangan tersendiri, sayangnya foto selfie tersebut kurang sempurna karena hasil jepretan yang berasa gelap. Tapi inilah salah satu masalah yang kita temui ketika melakukan selfie, karena mungkin smartphone kita belum memiliki fitur yang kurang mumpuni.

Kualitas Gambar Kurang Tajam
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Momen seru memang kadang datangnya ga disangka-sangka, maka nya kalian juga butuh handphone yang bisa cepat kalau mau selfie emoticon-Big Grin, tapi meskipun ketika kita bisa mendokumentasikan selfie di tempat yang spesial namun hadirnya kurang spesial karena hasil selfie berasa kurang tajam. Mungkin permasalahan yang kayak gini jug asering dialami oleh agan-aganwati sering selfie kita kurang memberikan kesan spesial.

Terbatasnya Efek Pada Smartphone
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Buat yang follow sosmed nya artis, pasti kalian sering dusuguhi dengan foto/selfie artis yang terkadang hasilnya keren banget, makanya ga heran kalau postingan mereka juga kerap dapetin Like dan Comment yang begitu banyak. Sebagai manusia biasa pasti kalian juga kepingin hasil kayak gitu kan? Tapi sayangnya kamera smartphone kita ga dilengkapi fitur yang mumpuni layaknya kamera professional sehingga tentu ini jadi salah satu keterbatasan yang wajib di akui.
Permasalahan Yang Kita Temui Ketika Menunjukan Jati Diri Dengan Narsis
Seiring perkembangan teknologi dan makin mewabahnya hobi fotografi dari smartphone, berbagai vendor pun seakan berlomba untuk menyuguhkan produk mereka agar bisa diminati oleh pengguna. Salah satunya adalah Vivo yang baru saja meluncurkan Vivo V5Plusyang merupakan smartphone pertama di dunia dengan 20 MP Dual Front Camera yang bakal memanjakan agan aganwati yang hobinya selfie. Ga cuma itu aja sih gan, bahkan Vivo V5Plus ini juga dilengkapi dengan efek bokeh yang akan membuat foto kalian keren layaknya artis-artis emoticon-Big Grin. Kehadiran Vivo V5Plus yang meluncur dengan berbagai fitur yang mumpuni untuk melakukan selfie, tentu ini akan menjadikan Vivo V5Plus sebagai smartphone yang mampu memberikan makna baru buat selfie kalian.
Kalau menurut agan sendiri gimana, apakah dengan berbagai fitur dan kelebihan Vivo V5Plus bakal membuat selfie kalian menjadi jauh lebih kece? Yuk, ceritain pendapat lo dengan cara komentar di mari.
Ane Ijin Nyelem Dulu Gan..
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Diubah oleh drumss 13-02-2017 08:27
0
18.4K
50
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.