others
Batal
link has been copied
52
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589e95b1d675d4615f8b4568/ini-dia-cara-baru-membuktikan-rasa-cinta-terhadap-pasangan
Siapa bilang ngatur keuangan itu susah, Gan? Dengan kebutuhan hidup yang terus berkembang sangat diperlukan untuk kita bisa punya kontrol atas keuangan kita, selain itu pasti dong kita mau juga bisa membantu orang di sekitar yang Agan dan Sista sayangi. Nah, salah satunya Jenius ingin ikut berkembang bersama dan mengikuti kebutuhan Agan dan Sista dengan merilis x-Card Jenius, kamu bisa gunain x-Ca
Lapor Hansip
11-02-2017 11:40

Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan

Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan

Siapa bilang ngatur keuangan itu susah, Gan? Dengan kebutuhan hidup yang terus berkembang sangat diperlukan untuk kita bisa punya kontrol atas keuangan kita, selain itu pasti dong kita mau juga bisa membantu orang di sekitar yang Agan dan Sista sayangi.
Nah, salah satunya Jenius ingin ikut berkembang bersama dan mengikuti kebutuhan Agan dan Sista dengan merilis x-Card Jenius, kamu bisa gunain x-Card untuk keperluan sendiri juga buat orang yang kamu sayangi lho.

Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan

Nah, memasuki bulan Februari, apalagi yang pasti terlintas di kepala kalau bukan Hari Kasih Sayang emoticon-heart

Jenius pun ikut menyambut hal ini dengan merilis kartu debit ekstra edisi khusus Valentine’s Day, Glow in the Dark Jenius x-Card!Seperti yang Agan ketahui, Valentine merupakan hari di mana orang-orang saling merayakan dan menunjukan bukti rasa sayangnya kepada orang yang dikasihi. Buktiin rasa sayang gak cuma pakai kata-kata, Agan juga butuh tindakan atau barang yang mewakili perasaan Agan. Nah, bicara bukti, dengan edisi khusus Glow in the Dark Jenius x-Card, Agan bisa punya persiapan budget khusus buat kegiatan Agan dan Sista bersama pacar. Jadi, gak cuma cokelat atau boneka, Gan!

Glow in the Dark Jenius x-Card For Your Loved One

Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan

Kartu debit esktra Jenius ini gak cuma bisa kamu pakai sendiri, Gan, tapi juga bisa kamu berikan ke orang lain. Dengan memberikan x-Card pada orang yang Agan dan Sista sayangi, itu berarti kamu telah memberikan kepercayaan kepada orang yang menerimanya. Maknanya lebih dalam dari memberikan cokelat atau bunga. Ketika Agan dan Sista memberikan Glow in the Dark Jeniusx-Card kepada pasangan, itu juga bisa dijadikan bentuk komitmen keseriusan hubungan kalian, lho. So sweet banget kan, kamu bisa kasih ekstra kasih sayang ke pasangan GanSis! emoticon-heart

Ane minat nih Gan, mau kasih Glow in the Dark Jenius x-Card kepasangan, Gimana ya Cara Dapetinnya?emoticon-Matabelo

Memberikan Glow in the Dark Jenius x-Card ini gak susah kok Gan, langkah awal adalah dengan memastikan aplikasi Jenius yang sudah ada di smartphone Agan dan Sista dalam versi terbaru. Kalau belum, tinggal update di App Store atau Google Play dulu ya! emoticon-2 Jempol

Setelah aplikasi Jenius di update, lihat perbedaan di dalam menu Card Center, lalu pilih pembuatan x-Card Jenius baru, desain yang akan muncul pertama adalah Glow in the Dark Jenius x-Card. Kamu pilih desain tersebut, beri nama kartu, dan terusin proses yang sama saat pembuatan x-Card. Sudah deh gan, tinggal kamu tunggu kartunya dikirimkan ke alamat yang kamu cantumkan sebelumnya, setelah kamu aktivasi jangan lupoa juga top up saldonya sebelum digunakan atau diberikan. Mudah kan!

Ini adalah cara baru untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap orang yang disayang, terutama pasangan Gan-Sis! Money can’t buy love, but card shows that you care. emoticon-heart

Keren kan? Jadi tunggu apa lagi, yuk segera bikin Glow in the Dark Jenius x-Card-nya GanSis!
Bagi yang masih penasaran, Agan bisa klik ikon dibawah ini untuk info lebih lanjut

Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 09:48
Gambar kartun di kartunya bikin imej threesome
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 10:14
kurang jelas ini penjelasan kartunya emoticon-Hammer
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 11:53
manatp ni jenius kalau buat verivikasi paypal gampang banget emoticon-thumbsup
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 13:18
Quote:Original Posted By GhostFreak666
Aduh mesti buka rekening emoticon-Amazed

kita yg masih mahasiswa mah bisa apa emoticon-Mewek


mahasiswa gk punya NPWP gk bisa buat bgnian deh. sedih...
apa" dipakein NPWP nih. jadi pucingg emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 13:54
Quote:Original Posted By BlackID666


mahasiswa gk punya NPWP gk bisa buat bgnian deh. sedih...
apa" dipakein NPWP nih. jadi pucingg emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Bahkan ada beberapa bank mengharuskan punya nomor telepon rumah emoticon-Mewek

yg kosan mah mau gimana emoticon-Mewek
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 14:02
harus banget pakek NPWP yak padahal pengen nyobain emoticon-Frown
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 17:07
hdeeuuhh cman di jabodetabek gan di aktivasi akun nya..emoticon-Wink
buat ane nyang ada di daerah kagak kbagean dah emoticon-army
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 18:52
gak punya NPWP
trus gmna.
unistall lagi dah
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 19:47
Quote:Original Posted By warujajar
hdeeuuhh cman di jabodetabek gan di aktivasi akun nya..emoticon-Wink
buat ane nyang ada di daerah kagak kbagean dah emoticon-army

Lah cuma jabodetabek emoticon-Cape deeehh

0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 21:08
Numpang nitip,
Musim ujan, siapa tau ada yang butuh sepatu kulit anti air? Monggo dicek-cek disini >>
https://mall.shopee.co.id/Sepatu-Kul...83754.31259909

*maaf banget numpang jualan di lapak agan 🙏
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 21:25
Yang mau saldo gratis Rp 50.000 pas buka awal Jenius, coba masukan kode Referral $BONUS saat registrasi.. Mayan kan emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
12-02-2017 21:33
Quote:Original Posted By ihzaraki
Ini kartu apaan gan? wkwkwkw ngga mudeng ane. Kurang jelas infonya gan.


Jenius semacam tabungan rekening model baru gan.. banyak keunggulannya..
Bisa buat nabung, split bill, debit card, financial service, dll..

Semuanya gratis biaya bulanan dan transaksi gan..

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By aquatrium
Dari bank mana?

Edit: dari btpn ternyata. Buat koleksi bolehlah yang suka ngumpulin kartu dari bank.


pake Jenius bisa bikin 1 kartu utama dan 3 kartu x card + 1 e-card gan.,
mantab buat koleksi, gratis jg biaya adminnya

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By atomic90
kartu apaan nih?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Jenius semacam tabungan rekening model baru gan.. banyak keunggulannya..
Bisa buat nabung, split bill, debit card, financial service, dll..

Semuanya gratis biaya bulanan dan transaksi gan..

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By maity
masih bingung buat apaan emoticon-Bingung


Jenius semacam tabungan rekening model baru gan.. banyak keunggulannya..
Bisa buat nabung, split bill, debit card, financial service, dll..

Semuanya gratis biaya bulanan dan transaksi gan..

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By ninjayouth11
Wihhh canggih uga! makasi gan infonya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow


Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By HewlettPackard
heeemmmm,,,,,

nunggu ripiw orang2 aja dah


Ane udah make manteb banget gan.. gabungan antara rekening online, ewallet, dinancial service, debit card, e-card, VISA, dll

Semuanya gratis biaya bulanan dan transaksi gan..

So far paling manteb aplikasinya dibanding bank2 lain

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By classroom08
ijin pejwan bosskuh..
..
..
...
....

Jenius teh btpn kan ya?
cek dl ya gaes emoticon-Traveller


Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By hartzani
Keren juga ya bisa glow in the dark
Jadi kepengen emoticon-Matabelo


coba daftar aja gan
Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By antokoplak
Perbulan kena berapa?


Semuanya gratis biaya administrasi bulanan dan biaya transaksi gan..
ane aja puas banget nih emoticon-Malu

Kalau agan daftar pake kode referral $BONUS bakal dapet bonus slado awal Rp50.000 juga.. mayan kan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 09:20
Okehh sudah daftar min heheheheemoticon-Traveller
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 09:46
udah pake dan mantaaap !!!, bisa buat belanja di situs luar, verifikasi paypal sama buat mantau transaksi lapak fjb ane huhehehe
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 10:46
hmm menarik nihhhhhhhh
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 11:11
Wiiii kok sweet bgt, cek tkp dl gan emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 11:13
wah jenius .. jadi pengen deh di sayang emoticon-Wakaka
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 11:51
Quote:Original Posted By BlackID666


mahasiswa gk punya NPWP gk bisa buat bgnian deh. sedih...
apa" dipakein NPWP nih. jadi pucingg emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By GhostFreak666


Bahkan ada beberapa bank mengharuskan punya nomor telepon rumah emoticon-Mewek

yg kosan mah mau gimana emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By solideokevin
harus banget pakek NPWP yak padahal pengen nyobain emoticon-Frown


Quote:Original Posted By dhinjr
gak punya NPWP
trus gmna.
unistall lagi dah


just fyi agan2.. kalo mau daftar gak harus pake NPWP.. hehe cukup hp, kuota inet, dan KTP jabodetabek gan.. tapi agannya juga harus lagi berada di jabodetabek ya saat pembuatan rekeningnya..

pake kode refferal ane $michaelster bisa langsung dapet saldo 50k gan hehe.. agan dapet 50k ane dapet 50k.. emoticon-Big Grin

untuk lebih jelasnya kunjungi trit ane gan.. (+50k inside)
https://fjb.kaskus.co.id/product/587...n-android-only
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 13:31
nyimak Gan..???
0 0
0
Ini Dia Cara Baru Membuktikan Rasa Cinta Terhadap Pasangan
13-02-2017 15:34
woww mangtabs,, ke lokasi dulu gan _____________ emoticon-Ngacir daptar
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Berita dan Politik
lia-eden-meninggal-dunia
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia