Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4gi.b3t3Avatar border
TS
l4gi.b3t3
Paha Dicubit Djarot Saat Debat, Begini Reaksi Ahok
TEMPO.CO, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, mengungkapkan kekhawatirannya saat menjalani debat kandidat pemilihan kepala daerah, di Hotel Bidakara, Jakarta, pada Jumat, 10 Februari 2017 lalu. Ia khawatir kepada pasangannya, Djarot Saiful Hidayat, yang saat itu seperti ingin mengamuk saat mendengar pernyataan pasangan calon lain.
"Sudah gemas. Aku dipegangin terus, nanti dikira LGBT," kata Ahok dalam pidatonya di acara #Te2imaKasihParaPendukungBadja di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu, 11 Februari 2017.
Ahok mengaku sampai kaget melihat Djarot yang terus menepuk dan mencubit pahanya saat sedang gemas. Namun, dia menuturkan bahwa kini dirinya sudah bisa menahan diri untuk tidak terpancing pernyataan dari lawannya.
Ahok kemudian melanjutkan lagi ceritanya. Dalam perjalanan menuju rumahnya selepas debat, Veronica Tan, istrinya, menyampaikan soal kecocokan Ahok dan Djarot. "Istri saya bilang, 'Untung juga lu pilih Pak Djarot ya'. Saya tanya kenapa, dia bilang cocok katanya. Saya katakan, dia melihat Pak Djarot megang paha saya mulu. Tapi bukan itu. Saya bercanda kok," ujar Ahok sambil berkelakar.
Djarot mengaku memang sedang gemas ketika menepuk dan mencubit paha Ahok beberapa kali. Melihat Ahok yang tidak panik seperti dirinya, Djarot mengaku bersyukur karena calon gubernur inkumben itu rupanya sudah berubah. "Alhamdulillah sudah berubah menjadi Basuki. Yang ikut pilkada bukan Ahok. Tapi Basuki-Djarot," kata dia.
FRISKI RIANA

https://pilkada.tempo.co/read/news/2017/02/12/348845632/paha-dicubit-djarot-saat-debat-begini-reaksi-ahok

Berita mahok , no mulus.
0
2.2K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.