Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
Hari Pertama Aktif Lagi, Wagub Djarot Rapat Bersama Pemkot Jakbar

Hari Pertama Aktif Lagi, Wagub Djarot Rapat Bersama Pemkot Jakbar
Jakarta - Setelah masa kampanye berakhir, Djarot Saiful Hidayat resmi kembali aktif menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Hari pertama dinas, Djarot langsung menggelar rapat bersama jajaran pemerintahan kota Jakarta Barat.

Rapat digelar di Kantor Wali Kota Jakarta Barat Jakarta Barat, Jalan Kembangan, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (12/2/2017). Hadir dalam rapat ini, Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi, Sekretaris Daerah Saefullah dan Asisten Pemerintahan Daerah DKI Jakarta Bambang Sugiyono.

Rapat pertama ini membahas tentang 'Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Administrasi Kota Jakarta Barat'. Laporan tersebut membahas normalisasi Kali Grogol, penataan PKL di kota tua, penataan sengketa tanah, hingga rencana penggunaan tanah kosong untuk fasilitas umum dan sosial.

Wagub Djarot di Kantor Walikota Jakbar / Wagub Djarot di Kantor Walikota Jakbar / Foto: Ahmad Ziaul/detikcom


Djarot dalam sambutannya meminta seluruh lurah di wilayah Jakarta Barat ikut turun memantau masalah ke lapangan. Djarot juga meminta bekerja sama dengan dinas terkait untuk menangani permasalahan.

"Saya minta juga kepada lurah tolong dijaga kebersihannya. Saya masih melihat gorong-gorong yang tidak tersentuh. Lurah berhak menggerakkan PPSU. Lurah berhak meminta bantuan teknis dinas terkait untuk menangani wilayah masing-masing. Karena saya lihat masih banyak banget," kata Djarot

https://news.detik.com/berita/d-3420...597.1486866917

Hari Pertama pas hari Minggu, kok Pak Djarot semangat aja sih ya? Kalo kak Ema mending makan pisang goreng didepan rumah emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.