Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakemapisangAvatar border
TS
kakemapisang
Flash Mob Bareng Relawan, Ahok-Djarot Ucapkan Terima Kasih
Jakarta - Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat menghadiri acara di JiExpo Kemayoran. Acara ini merupakan penutup rangkaian kampanye sebelum pencoblosan pada 15 Februari mendatang. Ahok dan Djarot pun melakukan flash mob bersama para pendukungnya.

Acara yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017) ini dipandu oleh Sys Ns. Pantauan detikcom, acara ini dihadiri oleh ribuan pendukung paslon nomor 2 yang mengenakan kemeja kotak-kotak.

Acara resmi dibuka pukul 17.27 WIB. Pendukung pun bersorak sambil bertepuk tangan. Setelah melepas balon, Ahok - Djarot beserta pendukungnya goyang lagu 'Hip-Hip Hura-Hura' yang telah diaransemen.

Pasangan petahana tersebut beserta para pendukungnya pun bergoyang mengikuti irama diikuti dengan aksi flash mob dari dancer di depan panggung.

Usai bergoyang bersama para pendukungnya, Ahok menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendukungnya. Ia pun meminta doa restu agar bisa dipilih kembali memimpin ibu kota.

"Saya kalau dipercaya satu periode lagi, satu putaran, saya dengan Bapak djarot, Bapak Ibu sekalian akan melihat Basuki," kata Ahok yang disambut tepuk tangan para pendukungnya.

Tak ketinggalan, Djarot Syaiful Hidayat dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa melayani pendukungnya satu per satu.

"Sebenarnya lebih afdhol bila disampaikan setelah 15 Februari 2017. Tapi saya akan berterima kasih lagi. Jadi terima kasihnya dua kali nanti," ujar Djarot.

KPU telah menetapkan masa tenang bagi para pasangan calon tiga hari menjelang pencoblosan pada 15 Februari 2017. Sehingga 11 Februari 2017 adalah hari terakhir kampanye. Para pasangan calon akan menjalani hari tenang pada 12 sampai 14 Februari 2017.

https://news.detik.com/berita/342011...805.1469606942

Terimakasih kembali Pak, emoticon-Angel salam 2 Periode emoticon-Salam Kenal
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.