Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakekupdateAvatar border
TS
kakekupdate
Djarot: Paslon 1 Berani, Paslon 3 Lebih Hebat Lagi
Djarot: Paslon 1 Berani, Paslon 3 Lebih Hebat Lagi
Quote:
Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan calon (paslon) gubernur DKI Jakarta Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat diminta menilai bagaimana sisi positif dari rivalnya: Agus Harimurti Yudhoyono serta Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam debat pilkada. Djarot pun memberikan pandangannya.
"Untuk paslon 1 (Agus-Sylvi), mereka berani sampaikan sesuatu meski secara lapangan itu sulit. Tapi yakin banget," kata Djarot dalam debat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat, 10 Fabruari 2017.
Mantan Wali Kota Blitar itu mengaku sebenarnya menunggu-nunggu program dari Agus. Dia ingin mengetahui mana program yang bisa menyempurnakan apa yang sudah dikerjakan Ahok-Djarot selama memimpin Ibu Kota.
Sindiran serupa juga dilontarkan Djarot kepada Anies-Sandi. "Paslon tiga lebih hebat lagi, pandai bikin opini di awang-awang tapi bukti-buktinya susah," ungkap Djarot.
Dia mengungkit Anies yang diberhentikan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Anies, kata Djarot, dicopot lantaran tidak cepat mengeksekusi program yang sudah digariskan kabinet.
Namun begitu, Djarot mengaku memetik nilai potisif dari paslon nomor tiga. Ahok-Djarot belajar soal kesabaran dan kesantunan dari Anies-Sandi.
Quote:
Djarot: Paslon 1 Berani, Paslon 3 Lebih Hebat Lagi Djarot: Paslon 1 Berani, Paslon 3 Lebih Hebat Lagi SUMBER
Diubah oleh kakekupdate 11-02-2017 09:44
0
5.4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.