Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nih gan, Serunya Jadi Fans Liga Inggris meski Tim Favorit Agan Gagal Maning!!

ngaskus.dulu.ahAvatar border
TS
ngaskus.dulu.ah
Nih gan, Serunya Jadi Fans Liga Inggris meski Tim Favorit Agan Gagal Maning!!
Nih gan, Serunya Jadi Fans Liga Inggris meski Tim Favorit Agan Gagal Maning!!

Artikel disadur dari FuntasyPremierLeague.com

FunPL- Pernah ngerasain gak gan, ketika kita jadi Fans Berat salah satu tim di Premier League tapi tim favorit kita itu kalah di suatu pertandingan? Padahal kita sudah bela-belain kena macet demi ikutan nobar, atau begadang meski pancaran sinar mata sisa 0.69 watt (tier-tier) , atau bahkan waktu kita nyisain uang saku buat beli quota buat nonton online pertandingannya.

Menurut ahli anthropology dari Polandia, kejadian tersebut sudah amat langka gan. Tahu gak kenapa? Karena sekarang Fans Liga Inggris sudah dimanjakan dengan Fantasy Premier League, atau sering di sebut dengan FPL (bukan FPI)
.
emoticon-Bola

Beberapa tahun belakang ini game Fantasy Premier League atau yang biasa disingkat FPL menjadi tren dikalangan pencinta sepak bola khususnya Liga Primer Inggris. FPL merupakan permainan online berbasis situs dan aplikasi. Kalo menurut ane sendiri sih gan, FPL udah kaya sarana sosial, macam kopi dan 76 lah kalo di gardu.

FYI gan, FPL sendiri udah mencatatkan lebih dari 4 juta pengguna, aplikasinya sendiri di google play store sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Cara jadi manager di FPl eh FPL juga simple lho gan. Awalnya agan dikasih poin transfer. Nah poin itu bisa dipakai buat beli pemain. Pemain-pemain tersebut juga berasal dari semua klub di Liga Primer Inggris. Nanti setiap ada pertandingan, pemain-pemain pilihanmu ini akan menghasilkan poin.

Poinnya ini juga bukan dinilai dari bagus enggaknya permainan dia di lapangan hijau, tapi lebih ke hasilnya. Hasilnya itu bisa berupa assist, cleansheet, ngegolin, nepis pinalti, dsb. Jadi kamu juga harus pinter-pinter pilih pemain. Kalo ane tulis semuanya takut kepanjangan gan,wkwkw. Kalo agan mau tips2 yang lengkap, mampir aja ke sini

Nah ntar ada liganya juga, ini yang membuat jadi seru. Karena kamu harus bersaing memperebutkan poin tertinggi di setiap pertandingan. Apalagi kalo mainnya bareng temen-temenmu. Baik temen di grup reuni SD, SMP, SMA, S1, S2, S3, S4, pensiunan, grup futsal, grup ngunda layangan, grup marawis, grup ngaraih suluh, grup ngaraih rongsok, sudah disepakati kalo bikin liga fpl bisa makin rame grupnya.

emoticon-Bola

So, Gimana sih caranya jadi Fans Liga Inggris meski Tim Favorit Agan Gagal Maning?? Ya coba jadi Manager FPL dong. Tapi gimana sih serunya sampai tetangga ane yang masih SMP tau pemain yang namanya N'Diaye (bukan nang ndi wae) yang baru saja mencetak gol melawan Liverpool bersama Hull City? Well, ane sendiri kalo gak jadi manager FPL bakal ngira itu cuma tokoh dari kahyangan yang bisa terbang nggendong orang kemana-mana.

Okeee Gan,, Sekarang Saatnya Kita Geber Bareng-Bareng Topik Utamanya!!!!


emoticon-Bola

Quote:

emoticon-Bola
Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Bola

Quote:


emoticon-Bola

Quote:


emoticon-Bola

Quote:


emoticon-Bola

Quote:


Buktikan Dirimu Bisa Seperti Antonio Conte, Jangan Kaya Bung Towel

Begitu banyak manfaat dari FPL, paling penting bisa bikin kita awet muda. Pengen nyoba bermain FPL? langsung saja akses fantasy.premierleague.com atau download aplikasinya di App Store atau Play Store. Maaf ane bukan agen atau perantara macem James Bond 212 lho gan..tapi gada salahnya kan klo ane berbagi kebahagian emoticon-Ultah

Sumber: http://funtasypremierleague.com/2017...sekarang-juga/
by Kiki Broki




Jangan Lupa Komen n Rate ya Gan sebelum Mampir ke Thread2 Ane yang Lain:
5 Pemain Liga Inggris Ini Mirip Preman Gan!
Diubah oleh ngaskus.dulu.ah 11-02-2017 10:40
0
5.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.