Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine

Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine

Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine

Netizenpos.comMerayakan momen valentine memang sangat mengasyikkan terutama untuk merayakan liburan bagi para pasangan muda. Mencari tempat untuk merayakan momen valentine memang membutuhkan referensi terpercaya karena dari satu lokasi tersebut bisa memberi kesan menarik bahkan sampai tak terlupakan sepanjang hidup Anda.

Satu lokasi yang banyak dikunjungi selama Valentine adalah pantai dimana selalu jadi lokasi favorit para pasangan kekasih.
emoticon-rose emoticon-rose

Berbicara soal pantai pastinya Anda sudah tahu karena banyak pilihan terbaik berada di dalam maupun luar negeri.Dilansir dari Travelerstoday, terdapat beberapa pantai yang cocok untuk merayakan momen spesial hari kasih sayang. yuk langsung cekidot di bawah emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Pantai Maladewa
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Satu tempat wisata bernama Maldives ataupun Maladewa sering menjadi satu tujuan populer untuk merayakan bulan madu. Maka tidak heran bila banyak pasangan melakukan pesta pernikahan di Maldive, bahkan bisa dijadikan satu spot menarik dalam menikmati hari Valentine. Terdapat beberapa keunggulan dari pantai Maladewa tersebut diantaranya hamparan pasir putih dan lembut, ditambah lagi fasilitas penginapan yang berkelas.


Pantai Hawaii
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Satu pantai di Amerika Serikat yakni Hawii sudah menjadi satu surge liburan untuk para pasangan kekasih. Hawaii mempunyai satu pantai menarik dimana menampilkan pemandangan berkelas dunia yang selama ini dimimpikan banyak orang. Beragam fasilitas menarik seperti penginapan dan restoran tersaji secara mewah sehingga tak heran bila banyak artis dunia berkunjung ke Pantai Hawaii.


Pantai Seminyak Bali
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Satu lagi destinasi di dalam negeri yakni Bali menjadi satu pilihan menarik untuk merayakan momen Valentine. Dari segi pesona alamnya sudah tentu terlihat menarik dan indah ditambah lagi berbagai macam fasilitas hotel, restoran, dan tempat wisata lainnya mampu memanjakan pelancong.

Rata-rata lokasi yang digunakan sebagai perayaan valentine mayoritas berbentuk pantai salah satunya dari Pantai Dhyanapura dimana memiliki kondisi pasir sangat lembut dan landau. Pantai Dhyanapura sering dipakai wisatawan untuk merayakan momen romantis karena dari segi panorama alamnya sangat indah dan cocok sebagai satu spot wisata para pelancong.


Pantai Corsica
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Ada lagi satu pantai menarik di Prancis dimana banyak digunakan sebagai satu lokasi untuk merayakan momen Valentine yakni pantai Corsica. Selain di menara Eiffel, ternyata Pantai Corsica juga menjadi satu tempat menarik untuk berbulan madu karena menampilkan pemandangan yang luar biasa ditambah lagi terdapat banyak pohon kelapa natural dan beberapa bukit semakin menambah suasana lebih romantis.


Pantai Gili Trawangan
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Terakhir ada satu lokasi menarik di Lombok, Indonesia yakni Gili Trawangan dimana sudah jadi satu lokasi langganan untuk merayakan momen valentine. Keindahan dari Gili Trawangan sudah sangat berkelas dunia sehingga banyak dijadikan pilihan untuk berlibur ataupun bulan madu. Aktivitas yang sering dilakukan di Gili Trawangan adalah menyaksikan pemandangan sunrise ataupun sunset dimana lokasi dari Gili Trawangan menghadap ke arah timur dan barat sehingga sunrise dan sunset jadi satu momen spesial.

Anda bisa pilih salah satu dari destinasi menarik di atas dan jangan lupa untuk melihat destinasi lainnya yang juga tak kalah mendunia. emoticon-Kiss (S)

SUMUR
Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine

Terima kasih sudah singgah dan membaca thread ane gan semoga hari agan dan aganwati hanya menerima emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalau berkenan jangan lupa gan REKOMENDASIIN

Semoga bermanfaat buat Kaskuser dan teman-teman semuanya
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine

Quote:


emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax

Pantai Terbaik Untuk Merayakan Valentine
Diubah oleh pianzie 11-02-2017 03:05
0
3.4K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.