Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zzzeepAvatar border
TS
zzzeep
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Ya ini thread pertama ane gan emoticon-Ngakak, mau share tentang Dragon Ball Z yang seneng banget sama cerita yang satu ini. Jadi selama serial DBZ berlangsung banyak musuh musuh Goku dari awal hingga akhir cerita di episode DBZ. Intinya sebenernya Goku nggak bisa mengalahkan musuhnya sendiri dengan tangannya sendiri. Langsung aja nia ane kasih daftar yang bisa ane buatemoticon-Ngakak :

1. Jackie Chun
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Dalam pertandingan bela diri seluruh dunia pertama yang diikuti Goku, Goku bisa mencapai final tetapi dikalahkan oleh pendekar tua yang bernama Jackie Chun yang dalam komik DBZ dia adalah Muten Roshi gurunya sendiri yang menyamar dengan memasang rambut palsu.

2. Tenshi han
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Masih di pertandingan bela diri seluruh dunia, ketika Goku masih bertubuh kecil, Goku bisa mencapai final juga tetapi harus kalah dengan Ten Shi Han karena Goku saat jatuh dari angkasa bersama Ten, Goku membentur mobil terlebih dahulu sebelum Ten jatuh ke tanah, sehingga dia kalah.

3. Raditz
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ, 7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Raditz merupakan saudara Goku dari planet saiya. Kedatangannay ke bumi adalah untuk menghancurkan bumi sesuai tujuan goku dikirim tetapi Goku menolaknya, Dalam pertarungan melawan Raditz, Goku dibantu Picollo yang notabene sebelumnya adalah musuh di Bumi. Radit akhirnya kalah bersamaan dengan matinya Goku karena jurus Picollo.

4. Bejita
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Setahun dari kedatangan Radit, datanglah 2 Saiyan ke bumi yaitu Bejita dan Nappa. Nappa bisa dikalahkan goku dengan Kaioken, tetapi Bejita, walaupun Goku sudah bisa mengalahkannya dengan Kamehameha Kaioken 4, tetapi goku masih susah payah untuk mengalahkan Bejita yang berubah menjadi Kera raksasa. Dalam pertarungan ini sampai Bejita kabur Goku dibantu oleh Krilin, Gohan, Yajirobe.

5. Android 19
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Android 19 adalah robot dari pasukan Red Ribbon diciptakan oleh Dr Gero (Android 20). Pada saat itu goku terkena penyakit jantung seperti yang telah dikabarkan oleh Trunks yang datang dari masa depan. Akibatnya goku tidak bisa mengalahkannya. Android dikalahkan oleh Bejita yang pada saat itu telah bisa menjadi Super Saiya.

6. Cell
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Masih berlanjut dari periode Android, Perfect Cell adalah cell yang telah menyerap android 16 dan android 17. Dalam pertarungan ini Goku yang merupakan Super Saiya dan Bejita Juga tidak mampu untuk mengalahkan Perfec Cell. Orang yang mampu mengalahkan Perfect Cell adalah Gohan yang pada saat itu bisa berubah menjadi Super Saiya 2.

7. Buu
7 Musuh yang tidak bisa dikalahkan Goku di serial DBZ
Buu muncul ketika pertandingan bela diri sedunia dimulai lagi beberapa tahun setelah Cell mati. Kekuatan Buu sangat kuat sampai super saiya 2 pun tidak bisa mengalahkannya. Goku yang bisa berubah menjadi Super Saiya 3 tidak bisa juga mengalahkan kekuatan Buu. Pada pertarungan di planet Dewa Emperor Buu dikalahkan Goku dengan Bola Semangat (Spirit Bomb) yang dibantu oleh Bejita, Mr. Satan, dan Buu Gendut. Hehe
Sekian thread ane gan semoga menghibur...thx
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
45.4K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.