Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dogies.barkAvatar border
TS
dogies.bark
Penuhi Kebutuhan Hidup Sehat Ala Sienta di Pop Up Playground
Quote:


Melalui acara ini, Sienta mengajak kaum urban untuk mengaplikasikan hidup sehat dengan cara yang fun. Salah satunya adalah berolahraga bersama teman-teman dan keluarga dengan instruktur yang sudah berpengalaman di olahraga yoga maupun zumba. Seru banget sih ada acara kayak gini, apalagi sekarang udah jarang zumba lagi. Bisa seru-seruan bareng sama teman-teman dengan kegiatan yang bermanfaat seperti zumba ini.

Penuhi Kebutuhan Hidup Sehat Ala Sienta di Pop Up Playground


Quote:


Sienta Pop Up Playground mengusung tema Unlock Your Weekend Healthy Living. Di area parkir VIP Gandaria City Mall, Sienta menggelar yoga dan zumba bersama dengan dipandu oleh Fathan Todjon untuk Morning Flow Yoga, Nadya Putriani untuk Zumba Party, dan Fajar Penyoga Star untuk Acro Yoga.

Quote:


Selain acara zumba dan yoga bersama, Sienta juga menghadirkan bazaar, talkshow, dan health check. Tak hanya itu, ada juga test drive bagi para peserta yang ingin mencoba keunggulan Sienta. Peserta bisa merasakan kabin yang luas dengan desain mobil yang stylish. Belum lagi ditambah dengan keunggulan dalam keamanan. Sienta menghadirkan Dual SRS Airbag dan Knee Airbag.

Quote:


Udah jelas banget yah, Guys! segitu dulu sharingnya…Terima kasih udah baca sampai selesai.. Jangan Lupa untuk mampir ke komen yah emoticon-Shakehand2

Quote:
0
3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.