Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diancuk.koeAvatar border
TS
diancuk.koe
Fitnah Soeharto Penghianat Bangsa, Sukmawati Dipolisikan
.
.
Para loyalis HM. Soeharto di Jawa Timur akan melaporkan Sukmawati Soekarno karena dinilai telah melakukan fitnah, pelecehan, penghinaan dan pembohongan publik terhadap Presiden RI ke-2, HM. Soeharto. Sukmawati menyebut HM. Soeharto sebagai Penghianat Bangsa dan Pembunuh Para Pahlawan Revolusi, TNI dan Presiden Pertama RI, Soekarno

"Kami akan melakukan langkah hukum untuk membersihkan nama besar HM. Soeharto. Sukmawati harus dapat membuktikan secara hukum atas semua ucapan dan tuduhannya," tegas Ketua Korwil Tommy Soeharto Fans Club (TOS FC) Jawa Timur, Irham Maulidy kepada media di Surabaya.

Sebelumnya, Sukmawati juga melaporkan KH. Habib Rizieq ke Penegak hukum atas pelecehan terhadap Pancasila yang kemudian menjadikan tokoh sentral FPI (Front Pembela Islam) itu sebagai tersangka oleh Polda Jabar. Kini kasus yg dinilai syarat muatan politis itu berjalan di Polda Jabar.

Kemudian Sukmawati dalam statementnya di Indonesia Lawyer Club (ILC) dan kemudian diunggah di youtube https://m.youtube.com/watch?v=0Eeb_qzmn7Q mendiskreditkan dan melecehkan Presiden ke-2, HM.Soeharto dengan cara yang tidak hormat.

Sebagaimana dalam tayangan, Sukmawati secara tegas menyebut HM. Soeharto sebagai Pelanggar HAM Berat, Penghianat Bangsa, Pembunuh Pahlawan Revolusi, Pembunuh Para TNI, Pembunuh PKI, Penganiaya Menteri-Menteri Dwikora dan Pembunuh Presiden Pertama Soekarno.

Tuduhan Sukmawati tersebut, lanjut Irham Maulidy yang juga Korwil Partai Parsindo (Partai Swara Rakya Indonesia) Jawa Timur, merupakan tuduhan yang tidak berdasar serta menciderai HM. Soeharto, Keluarga Cendana dan tentu Loyalis HM. Soeharto. Ini masalah sejarah dan ini adalah tuduhan keji, jika tidak dapat dibuktikan secara hukum, tegasnya.

Selaku loyalis Soeharto, ia mengaku sangat prihatin dengan statement Sukmawati yang sarat kebencian dan dendam pada HM. Soeharto. Meski Sukmawati menjadi putri Soekarno dia tidak banyak tahu tentang sejarah, sehingga degan seenaknya menghujat Bapak Pembangunan HM. Soeharto

Adapun langkah pelaporan terhadap Sukmawati, menurut Irham akan dilakukan sesegera mungkin setelah Tim Hukum Loyalis Soeharto membuat legal opinion.

Menurut catatan Redaksi Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) merupakan Partai Kerakyatan, Nasionalis, Religius. Melanjutkan cita-cita besar Soekarno dan Kemajuan Pembangunan seperti era HM. Soeharto. Partai Parsindo satu-satunya Partai pengusung Tommy Soeharto Capres RI, 2019-2024. Saat ini Tommy Soeharto masih Anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar pendukung Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.
.
http://www.mmcindonesia.com/2017/02/fitnah-soeharto-pengkianat-bangsa.html?m=0
.
Ni video nya
Diubah oleh diancuk.koe 10-02-2017 18:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.5K
150
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.