Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Disinggung Sylvi soal Bentakan, Ahok: Terlalu Dibesar-besarkan
Jakarta - Gaya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal perkataan dengan intonasi tinggi jadi pertanyaan cawagub DKI nomor urut 1 Sylviana Murni. Sylviana mempertanyakan cara Ahok menekan angka kekerasan terhadap perempuan terkait kebiasaan Ahok kerap berbicara dengan intonasi tinggi.

"Komnas Perempuan menyatakan 2015-206 terjadi peningkatan kekerasan pada perempuan di Jakarta. Di sisi lain sangat disayangkan, bapak melakukan kekerasan verbal kepada perempuan termasuk memaki membentak-membentak. Masyarakat luas ikut loh menyaksikan karena jadi video viral di masyarakat. Pertanyaannya, bagaimana bisa gubernur menurunkan tingkat kekerasan terhadap perempuan padahal gubernur pelaku kekerasan verbal?" ujar Sylviana bertanya kepada Ahok

Pertanyaan diajukan dalam debat ketiga cagub-cawagub DKI bertemakan "Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta" di Hotel Bidakara, Jl. Jend. Gatot Subroto, Pancoran, Jaksel, Jumat (10/2/2017)

Ahok menanggapi pertanyaan Sylviana dengan santai. Menurutnya, perkataan dengan intonasi tinggi terlalu dibesar-besarkan.

"Saya kekerasan verbal itu satu kasus dibesar-besarkan, itu orang yang jelas mengambil KJP kontan. Buktinya lihat orang ibu-ibu demen foto-foto sama Ahok. Bagaimana bisa orang yang kekerasan terhadap perempuan didatangi. Saya ingin sekali di dalam pilkada jangan gunakan fitnah dan contoh yang bangun opini jelek. Mari berlomba program," sebut Ahok.

https://m.detik.com/news/berita/d-3419578/disinggung-sylvi-soal-bentakan-ahok-terlalu-dibesar-besarkan?_ga=1.63113647.1641484754.1486736302

=====

dari waktu pertama kali jadi gubernur hoki orang juga udah bisa menilaiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
7.9K
86
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.