Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9492
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5803ab6f9e7404c8128b456a/android-ios-seven-knight---turn-based-rpg-asia-global-server---part-2
Seven Knights merupakan game Turn Based RPG dari Netmarble yang dirilis di Server Asia/Global pada 1 Oktober 2015. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses dari Netmarble. Seven Knights menceritakan tujuh karakter kesatria utama yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing.
Lapor Hansip
16-10-2016 23:31

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server]

Past Hot Thread
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2


DOWNLOAD : ANDROID | iOS


[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2

Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2

Seven Knights merupakan game Turn Based RPG dari Netmarble yang dirilis di Server Asia/Global pada 1 Oktober 2015. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses dari Netmarble. Seven Knights menceritakan tujuh karakter kesatria utama yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing.

Seven Knights hampir sama seperti game-game turn base RPG lainnya. Contohnya seperti Dragon Blaze, Brave Frontier, Summoner War, dsb. Namun game ini memiliki kelebihan tersendiri dari sisi animasinya yang dipenuhi dengan efek keren dari aksi para karakter, pergerakan karakter yang dinamis dan tidak kaku, serta cerita yang sangat menarik



Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2


  • No Junk, Flamming, SARA, dsb
  • Dilarang berjualan, nitip lapak atau mengkomersilkan apapun, silahkan gunakan FJB
  • Dilarang menggunakan huruf oversize & warna yang mencolok, pahami etika berforum
  • Dilarang membahas cheat/mod/bot/makro dan sebagai nya
  • Dilarang promosi berlebihan (promosi guild,friendship dsb), maksimal 1x promosi per 2 page
  • Dilarang OOT(Out Of Topic) berlebihan sampai berpage-page, klo mau OOT seperlunya saja
  • Diharap jangan sampe double/triple/quad posting, manfaatkan fitur multiquote/copy paste
  • Post lebih dari 1 image atau post video harap menggunakan spoiler
  • Wajib mencantumkan credit/sumber bila copas Guide/Tips dari source lain kesini
  • Saat masuk ke thread ini, anda dianggap sudah membaca dan menyetujui semua rules tersebut



Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




Quote:
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
Preview

Lobby



Battle Menu



Adventure



[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2




Hero List (ada ratusan hero & akan terus bertambah seiring update)



Item List (ada ratusan item & akan terus bertambah seiring update)



Pet List (ada puluhan pet & akan terus bertambah seiring update)



Video Gameplay Preview


Review



Quote:Pengurus Thread(yang pegang ID TS)

- Apocalyptic IGN: iVKecoaBunting (retired)

- d1cz IGN: DvRDekka (retired)

- sampouw IGN: CyGDraco (retired)

Diubah oleh Cendol.Dingin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
NoExp dan 3 lainnya memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 202 dari 469
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 15:33
Quote:Original Posted By keepplaying


awalnya ane kepincutnya li sama evan, tapi li cuma imba buat di CT aja ya? dimana CT sebenernya bisa minjem li, jadi bimbang haha.
terus yang evan ane ngeliat temen pada pake itu, tapi baca cerita ente jadi pengangguran jadi bimbang juga emoticon-Ngakak (S)
apa nanti karin dan yuri aja kali ya gan?
karin ane belum punya sama sekali.
ane belum tau gan yang dibutuhkan di akun ane, soalnya player comeback nih setelah pakum tercatat 90harian emoticon-Malu (S)
jadi mohon bimbingannya biar gk salah2 hehehe


kalo mnurut ane evan itu lebih all rounder daripada yg lain..

dia menggantikan posisi rudy sebagai tanker terkeras di game skr ini.. buat meta arena sebenernya evan jg termasuk masih mengerikan, tp kalo lg ga hoki dia bs mati cm 2-3 hit sama awak yuri yg d taro jd backliner (sumpah awka yuri kalo uda jadi equip sama udah +10, sakit nya amit2 gan.. bs sekali hit biasa aja 9k )

li ini nolong bgt di CT karena contoh nya floor 133 isi nya ada rudy emoticon-Cape d...

Hellenia cuma kepake buat CR, tp kalo ga ada Hellen di jamin CR Hard mencret gan

karin mnurut ane sangat amat kepake banget dmn2.. dia ga perna absen dari squad DD Hell ane

elysia sejauh ini penting tp kalo punya spike si udah cukup.. kecuali mau nge boost arena baru diwajibkan build elysia

snipper blm ane sentuh sama skali... DPS backliner numpuk soalnya..

jadi kesimpulannya buat ane yg perlu dan wajib itu : Yuri > Karin > Evan > Hellen emoticon-Wakaka

kalo hero awak yg lain si tergantung preferable nya player aja


Contoh tim buat DD hell ane hari ini : rin, karma, aw karin, spike, aw yuri (backline).. selesai tanpa ada korban jiwa

untuk CR hard jave hari ini ane agak anti-mainstream.. tp ini DEMI, karena jujur ini CR ga tau napa lagi sadis bgt sejak update kmrn.

tim : Dellon (backline), aw karin, aw evan, aw hellen, rachel --> First try lumayan bs bertahan tp turn 3 rata

Fengyan (back), aw karin, aw evan, aw hellen, karma --> kuat sampe turn 5, pas buf awaken hellen nya abis langsung d sentil sekali aja ilang smua nya emoticon-Cape d...
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 15:50
halo oms.. mo numpang gabung nih
baru 2 hari lalu donlot 7k nih setelah ngetest2 sekian banyak game rpg hahaha
kebetulan pas lg event trus ogut ngepick 7k jave emoticon-Metal
langsung dpt teo jg ama monkli
sementara *6 ada teo30, monkli30, mingming30<baru di rank-up>
dibawah itu beberapa *4 ada evan, shane, catty, sieg, hellenia, sera
rencana mo build tim untuk pvp nih emoticon-Big Grin
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 15:52
Quote:Original Posted By ramseyblake


kalo mnurut ane evan itu lebih all rounder daripada yg lain..

dia menggantikan posisi rudy sebagai tanker terkeras di game skr ini.. buat meta arena sebenernya evan jg termasuk masih mengerikan, tp kalo lg ga hoki dia bs mati cm 2-3 hit sama awak yuri yg d taro jd backliner (sumpah awka yuri kalo uda jadi equip sama udah +10, sakit nya amit2 gan.. bs sekali hit biasa aja 9k )

li ini nolong bgt di CT karena contoh nya floor 133 isi nya ada rudy emoticon-Cape d...

Hellenia cuma kepake buat CR, tp kalo ga ada Hellen di jamin CR Hard mencret gan

karin mnurut ane sangat amat kepake banget dmn2.. dia ga perna absen dari squad DD Hell ane

elysia sejauh ini penting tp kalo punya spike si udah cukup.. kecuali mau nge boost arena baru diwajibkan build elysia

snipper blm ane sentuh sama skali... DPS backliner numpuk soalnya..

jadi kesimpulannya buat ane yg perlu dan wajib itu : Yuri > Karin > Evan > Hellen emoticon-Wakaka

kalo hero awak yg lain si tergantung preferable nya player aja


Contoh tim buat DD hell ane hari ini : rin, karma, aw karin, spike, aw yuri (backline).. selesai tanpa ada korban jiwa

untuk CR hard jave hari ini ane agak anti-mainstream.. tp ini DEMI, karena jujur ini CR ga tau napa lagi sadis bgt sejak update kmrn.

tim : Dellon (backline), aw karin, aw evan, aw hellen, rachel --> First try lumayan bs bertahan tp turn 3 rata

Fengyan (back), aw karin, aw evan, aw hellen, karma --> kuat sampe turn 5, pas buf awaken hellen nya abis langsung d sentil sekali aja ilang smua nya emoticon-Cape d...


wah lengkap penjelasannya, terima kasih banyak gan, sangat2 membantuemoticon-Cendol (S)
yuri awk 30 udah cukup ngeri apa kurang gan? atau minimalnya berapa gitu baru dibilang cukup.
soalnya ane salah nyetok, malah nyetok li b6 3 biji wkwk, nanti di combine aja jadiin yuri atau dituker pake 50rb gold.
kalo karin kayanya fix ane ambil di selector nanti hehe
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 16:36
Quote:Original Posted By bananafritter
halo oms.. mo numpang gabung nih
baru 2 hari lalu donlot 7k nih setelah ngetest2 sekian banyak game rpg hahaha
kebetulan pas lg event trus ogut ngepick 7k jave emoticon-Metal
langsung dpt teo jg ama monkli
sementara *6 ada teo30, monkli30, mingming30<baru di rank-up>
dibawah itu beberapa *4 ada evan, shane, catty, sieg, hellenia, sera
rencana mo build tim untuk pvp nih emoticon-Big Grin


ga usah build team PvP kl msh awal gan. nyesel ntar ente stuck progress-nya. habis itu frustasi. emoticon-Big Grin


=========================

yg rajin OL & kirim honor add ane donk gan.

IGN : ExceedR

makasih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 16:59
Quote:Original Posted By bananafritter
halo oms.. mo numpang gabung nih
baru 2 hari lalu donlot 7k nih setelah ngetest2 sekian banyak game rpg hahaha
kebetulan pas lg event trus ogut ngepick 7k jave emoticon-Metal
langsung dpt teo jg ama monkli
sementara *6 ada teo30, monkli30, mingming30<baru di rank-up>
dibawah itu beberapa *4 ada evan, shane, catty, sieg, hellenia, sera
rencana mo build tim untuk pvp nih emoticon-Big Grin


Game ini ga cocok ngejar arena awal2nya karena tanpa tim PvE yang udah "beres", ngejar meta arena akan ngos2an dan mengharuskan duit untuk support. Itu pun cash player dikasih limit untuk beli barang per bulannya.

Kalo baru main mending Jave-nya +5-in dulu, kasih weapon 7k minimal opsi crit, udah bisa jadi farmer.

Selanjutnya bangun tim raid (raid butuh 2 tim tapi beresin 1 dulu aja baru 1 lagi). Untuk tim raid anggotanya yang kepake di mana2 ada Dellons.

Teo menurut saya udah lewat/basi, Li itu oke untuk main daily dungeon dan celestial tower (patut di-build), Ming2 ga kepake.

Evan oke kalo bisa di-awaken sampe level 40 +10, Shane itu main DPS tim raid, harus secepet mungkin level 40 +5 (bisa jadi hitter untuk castle rush juga), Catty ga kepake, Sieg tim raid juga, Hellenia untuk castle rush hard (sementara ini simpen aja), Sera cuma farmer doang (arena kadang ada yang pake).

Karena udah ada Shane & Sieg mending build tim raid 1 (Shane, Sieg, Lina, Eileene, Velika).
Diubah oleh ChatNoire
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 17:44
ane kira li rolenya bisa juga pvp ga taunya cuma buat ct sama beberapa adv kalo gini mah ga usah buru"' buat build li nunggu gratisan hero awakening aj..,
sekarang si evan masuk meta arena lagi ni.
set dah ga ada matinye ni codot...emoticon-Big Grin
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:00
bang abang, mau konsul dong, ane baru maen soalnya wkwkwk
gini, ane kan ada rudy dan evan
kira2 fokusin ke hero apa dulu ya? secara pasifnya sama nih, cuma ane lebih seneng evan kalo udh awake
kalo rudy+evan dalam 1 tim kira2 aneh gk gan? minta saran nya bang
2. antara evan dan yuri, prefer awake mana dulu ya?
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:08
issues after update


emoticon-Frown
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:08
Quote:Original Posted By adprasetyo88
bang abang, mau konsul dong, ane baru maen soalnya wkwkwk
gini, ane kan ada rudy dan evan
kira2 fokusin ke hero apa dulu ya? secara pasifnya sama nih, cuma ane lebih seneng evan kalo udh awake
kalo rudy+evan dalam 1 tim kira2 aneh gk gan? minta saran nya bang
2. antara evan dan yuri, prefer awake mana dulu ya?


Rudy vs Evan pilih Evan karena ada awakening-nya. Untuk dipakai di 1 tim ga cocok karena passive-nya hanya aktif salah satu (karena sama). Yang aktif yang paling besar angkanya (kalo ga salah sama2 50% ya?).

Evan vs Yuri lebih ke Yuri sih bisa dipake arena atau farming. Evan juga bisa arena dan sering dipake di ToA dan CT juga jadi tergantung kebutuhan.
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:15
Quote:Original Posted By kyokugo
issues after update


emoticon-Frown


Yeay free awakening shards. Dan kalo CR diganti hard apa chest jadi hard ya?
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:37
Quote:Original Posted By ChatNoire


Yeay free awakening shards. Dan kalo CR diganti hard apa chest jadi hard ya?


Ini toh sumber masalahnya emoticon-No Hope

  1. Efek mastery tidak terapply pada konten yg memiliki lebih dari 1 round. Wave 1 terapply, wave 2 strs nya ga ada efek. PVP ga berefek karena cuman 1 round
  2. Debuff decrease ga ngaruh


emoticon-No Hope
Diubah oleh Aphrodia34
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 18:42
Quote:Original Posted By Aphrodia34


Ini toh sumber masalahnya emoticon-No Hope

  1. Efek mastery tidak terapply pada konten yg memiliki lebih dari 1 round. Wave 1 terapply, wave 2 strs nya ga ada efek. PVP ga berefek karena cuman 1 round
  2. Debuff decrease ga ngaruh


emoticon-No Hope


Iya pantes kmrn pake Rachel DD hell tetep kayak truk damage-nya dan kenapa semua konten PvE jadi lebih susah.

Tinggal gold drop belum confirm.
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 20:24
parah masteries bug uy.
tadi baru beli masteries lv 75 waktu main di CT. Eh pas main ke raid liat masteries lv 75 harus beli lagi edan.

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
Diubah oleh Faterjonan
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 20:43
Quote:Original Posted By ChatNoire
Rudy vs Evan pilih Evan karena ada awakening-nya. Untuk dipakai di 1 tim ga cocok karena passive-nya hanya aktif salah satu (karena sama). Yang aktif yang paling besar angkanya (kalo ga salah sama2 50% ya?).

Evan vs Yuri lebih ke Yuri sih bisa dipake arena atau farming. Evan juga bisa arena dan sering dipake di ToA dan CT juga jadi tergantung kebutuhan.


Ok jadi prefer awk Yuri dulu yah, siap dah

Ane bimbang antara rudy/evan dulu yg prioritas gan, evan bisa jd nuker kan itu ya yg skill fix damaged nya?
kalo rudy pure tank, jd keras banget

hadeuh, bingung 😂 kalo buat awal2 aja dah bang, bagus gedein evan apa rudy? buat lawan2 npc aja
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 21:38
Quote:Original Posted By Faterjonan
parah masteries bug uy.
tadi baru beli masteries lv 75 waktu main di CT. Eh pas main ke raid liat masteries lv 75 harus beli lagi edan.

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2

[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2


di set all offensive / defensive balek normal lagi sih mestinya, bug jaman bahula itu, di kr aja jg masih ada yg begituan emoticon-Leh Uga
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 21:44
Quote:Original Posted By AoshiShinomori
di set all offensive / defensive balek normal lagi sih mestinya, bug jaman bahula itu, di kr aja jg masih ada yg begituan emoticon-Leh Uga


ok, thanks infonya gan.
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 22:40
gan ane pake memu nih
ntah kenapa malem ini pas mau log in start ada tulisan nullpoint acess error
huft ga bisa di buka seven knightsnya
ada yang bisa bantu solusi atau pencerahan kah T__T
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 22:52
Permisi suhu ane nubi mencari temen
Lvl udah 53, naga lvl 99
Silahkan di add IGN ane : LilZeus
Slot ada 10 abis bersih2 besok bakal bertambah lagi semoga berkenan di add oleh mastah dimari emoticon-Malu (S)
Thanks ya gan
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 23:22
Quote:Original Posted By adprasetyo88
Ok jadi prefer awk Yuri dulu yah, siap dah

Ane bimbang antara rudy/evan dulu yg prioritas gan, evan bisa jd nuker kan itu ya yg skill fix damaged nya?
kalo rudy pure tank, jd keras banget

hadeuh, bingung 😂 kalo buat awal2 aja dah bang, bagus gedein evan apa rudy? buat lawan2 npc aja

ane prefer rudy

Quote:Original Posted By denbeng
gan ane pake memu nih
ntah kenapa malem ini pas mau log in start ada tulisan nullpoint acess error
huft ga bisa di buka seven knightsnya
ada yang bisa bantu solusi atau pencerahan kah T__T

restart coba aja gan
0 0
0
[Android/iOS] Seven Knight - Turn Based RPG [Asia/Global Server] - Part 2
10-02-2017 23:23
add id ane gan GPNZellacrot <----- double L

lvl 55 FL masih ada 27 kosong. bebas lvl brp aja add

nyari naga lvl 99 juga
0 0
0
Halaman 202 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia