Kaskus

Story

gdy19Avatar border
TS
gdy19
Tentang Kampus
[Update]

Assalamualaikum.
Jadi gini gan sis, kemarin ane abis ikut rapat sama pihak kampus dan hasil dari rapat itu nanti TA nya ga jadi bikin program karna banyak mahasiswa yg komplain (kata miss A)
Intinya semua masalah dikampus udah clear karna pihak kampus mau klarifikasi.

Ane mau bilang terimakasih buat agan2 semua yg udah ngasih saran ke ane emoticon-Smilie emoticon-2 Jempol
Oh iya btw ane perempuan ya gan hehe.
Diubah oleh gdy19 01-03-2017 23:57
0
3.5K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
23.3KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.