Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pembela77Avatar border
TS
pembela77
[ASK]Bagaimana caranya supaya ane punya istri,padahal ane belum pernah pacaran?
Gan, ane umur 26 tahun belum pernah pacaran sama sekali. Temen-temen ane kebanyakan sudah banyak yang menikah. Ane sering di tanya sama orang kantor, kapan nikah? Ane ya bingung, orang target aja gak ada sama sekali...

Tadinya ane ada rencana nikah pakai cara ta'rauf. Tapi percuma juga, calonnya gak ada...

Ane dah ikut kontak jodoh tapi setiap ane tanya lewat chating selalu no respon sudah berkali-kali. Ane sering di hina sama temen2 ane soal ke jombloan ane, tapi mereka gak ada yang mau ngenalin cw ke ane. Ane udah sering berdoa dari ane SMA supaya dapet istri yg shaleh, tapi semuanya belum ada hasilnya, sampai ane ada perasaan pesimis...

Ada juga pengalaman ketika ane ikut kontak jodoh setip#.com. Di kontak jodoh itu kan ada tes psikologinya, pertanyaanya bikin gw bingung tujuh keliling. Ini pertanyaannya: "kamu sering kencan dengan mantan kamu di mana?" Pertanyaanya pilihan ganda. Ane terpaksa mengarang jawabnya, kan ane belum pernah pacaran, di sana kan gak ada pilihan tidak punya mantan, jadi gw asal jawabnya... Dan pertanyaan di setip#.com tentang mantan banyak... Bikin sakit hati.

Di kantor ada yang ane suka, tapi percuma, dia gak suka ane... Tadinya enak diajak ngobrol tiba2 jadi menjauh dan jaga jarak. Padahal satu2nya cw yang gw suka cuman dia.

Asal kalian tahu, ane jomblo udah parah... Ane belum pernah pegangan tangan sama cw, belum pernah telepon2an sama cw, belum pernah foto2an sama cw, dan belum pernah bermesra2an sama cw. Suka sama cw tapi si cw selalu menghindar.

Bahkan ane chattingan mesra cuman baru sama tuh temen kantor aja...

Ane dah dengerin brainwave attraction love juga gak ngefek, padahal dah didengerin tiap hari, sudah berminggu2 gak ada hasil.

Ane bingung setengah mati, temen ane juga menekan ane, "mau sampai kapan lu jomblo mau sampai tua bangkotan?" Sudah puluhan kali ane dihina dan ane cuman bisa pasrah menghadapi nasib.

Ane mau tanya, cara supaya ane bisa punya pacar gimana ya? Ane pingin nikah nih... Tapi ane gak punya pengalaman sama sekali di romansa(polos). Baru bayangin ane punya cw aja gw langsung berfikiran, apa mungkin ya? Kok agak pesimis ya ane...
0
4.6K
55
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.