Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2
Sekarang, Yalu Jailbreak untuk iOS 10 – iOS 10.2 sudah rilis, sudah waktunya kamu untuk meng-instal favorite Tweaks kamu untuk iPhone, iPad atau iPod Touch kamu.

Pada minggu akhir-akhir ini, kita sudah dapat menemukan beberapa tweaks yang sudah update untuk iOS 10. Untuk membantu kamu mengetahui tweaks apa saja yang sudah update untuk iOS 10.2, atau jauh lebih baik lagi karena disini akan membahas 5 Cydia Tweaks Terbaik untuk iOS 10.2

BioProtect

TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2

Jika kamu mencari cara untuk membuat iDevice kamu tidak dapat di akses oleh sembarang orang, tentu kamu harus cek Tweaks yang satu ini. Karena dengan tweak ini. kamu bisa mengunci beberapa aplikasi tertentu sesuai pengaturan kamu. Untuk membuka applikasi tersebut, harus menggunakan Fingerprint dimana ini akan menjadi hal yang sangat sulit untuk orang lain ketika mereka meminjam HP kamu. Jadi kamu bisa menyimpan data-data kamu secara private

Cylinder

TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2

Cylinder adalah salah satu tweaks yang paling di tunggu-tunggu para pengguna jailbreak, karena dengan cylinder, kamu bisa mengganti animasi pada saat kamu beralih ke halaman berikutnya pada home screen kamu. ini akan membuat iDevice kamu jauh lebih bagus dan berbeda dengan device yang lainnya.

Eclipse 4

TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2

Eclipse 4 juga merupakan tweaks yang sangat populer, karena dengan Eclipse 4 kamu bisa menghadirkan Dark Mode atau merubah semua settingan dasar iPhone yang berwarna putih pada Tema dasarnya. Eclipse 4 akan memudahkan kamu saat membaca atau memainkan iDevice kamu saat malam, dan tidak akan membuat maka kamu sakit.

ForceInPicture

TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2

Picture-in-Picture ini sebenarnya sudah bisa kamu temukan pada iPad, namun kamu belum bisa menikmati fitur ini pada iPhone atau iPod touch kamu. jadi dengan menginstal ForceInPicture, kamu bisa menikmati fitur iPad ini langsung di iPhone dan iPod kamu. Tweaks ini juga sangat membantu kamu apabila mau melakukan multitasking seperti nonton video sambil chat/buka sosmed atau lainnya.

iCleaner


iCleaner adalah tweaks yang sangat berguna khususnya untuk pengguna jailbreak. karena dengan iCleaner ini akan membantu kamu untuk membersihkan segala data-data yang tidak perlu pada Device kamu. Data-data yang tidak perlu tersebut cukup membuat memori kamu penuh, maka dari ini iCleaner akan membantu kamu untuk menghapus data-data yang menjadi sampah di device kamu.

Power Tap

TOP 6 Cydia Tweaks Untuk iOS 10.2

Ketika kamu menekan tombol Power pada iDevice kamu, slider yang ada pada tampilan akan dapat berubah-ubah fungsinya menjadi Respring, Reboot & Enter safe mode. Tweak ini sangat menolong para pengguna jailbreak yang terkadang mengalami crash atau lag pada device nya.

Sumur: 6 Top Cydia Jailbreak untuk iOS 10-iOS 10.2
Diubah oleh Kaskus Support 15 10-02-2017 10:23
0
3.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.