Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

davis166Avatar border
TS
davis166
Kuis Iseng, Game Trivia Si Anak Presiden
Kaesang Pangarep, bagi masyarakat Indonesia, sosok anak bungsu dari Presiden Jokowi ini memang udah gak asing lagi Gan. Kaesang yang juga aktif di media sosial seperti twitter dan yotube ini juga suka menulis blog dan membuat vlog. Meski ayahnya itu orang nomor satu di Republik Indonesia, nampaknya Kaesang gak tertarik ke dunia politik, karena dia malah lebih suka berkecimpung di dunia kreatif. Kali ini Kaesang nongol dalam sebuah mobile Game berbasis android.

Kuis Iseng Kaesang



Game yang diberi nama Kuis Iseng ini digarap oleh studio game asal Bandung, Agate Studio dengan menggandeng Kaesang untuk tampil dalam game tersebut. Wajah Kaesang dengan ekspresi yang kocak muncul beserta suaranya untuk mengomentari hasil permainan user. Game ini bergenre trivia di mana Agan cukup menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan. Jenis pertanyaannya juga macam-macam, seperti pengetahuan umum, tebak-tebakan, tebak gambar, sampai deret agka pun ada. Game ini menyediakan level permainan yang akan terbuka kalau Agan sudah menyelesaikan tiap level secara berurutan, dan jika menjawab salah maka Agan akan kehabisan energi dan game over.



Sampai hari ini game tersebut sudah mencapai angka download lebih dari 10.000 pengguna. Dikutip dari TribunJabar Kamis, 19 Januari 2017, Agate Studi meilik Kaesang karena popularitasnya sebagai Vlogger. Dari puluhan video vlog yang dihasilkan Kaesang, rating viewers pada masing-masing video yang dibuat oleh Kaesang terbilang fantastis. Game ini pun mendapat rating bagus dari para penggunanya.



Buat agan yang mau coba, game ini baru tersedia di platform android ya Gan. Cari aja di play store emoticon-Big Grin

sumber airso dekat


0
24.5K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.