Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!
Februari??
#Duh..
Februari itu ibarat bulan penuh cobaan bagi ente-ente *kayakane* yang single gak sih Gan?

Bukannya tanpa alasan nih. Tapi di bulan ini entah kenapa aura-aura cinta justru lebih kerasa dibanding 11 bulan lainnya karena ada yang namanya Hari Valentine.

Quote:


Ya.Bulan ini emang bisa jadi surga bagi para pasangan, tapi buat yang gak punya pasangan bulan ini adalah bulan dimana tatapan nanar hampir bisa dijumpai di setiap mata pasang mata para jombloers. Tapi tenang Gan. Buat para jomblo ada cara yang paling tepat yang bisa agan agan lakukan biar bisa bertahan diantara serbuan kesepian di bulan penuh cinta ini.

Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!

Hindari mall, supermarket atau pusat perbelanjaan. Mending pilih ke warung aja

Buat anak kosan, hindari belanja kebutuhan bulanan di bulan Februari ini di Mall, supermarket atau pusat perbelanjaan. Saran ane mending beli kebutuhan bulanan di warung aja Gan.
Kenapa? Karena pusat perbelanjaan di bulan Februari pasti penuh sama segala hal promo yang berbau valentine. Gambar hati dimana-mana, warna pink dan merah di mana-mana, mawar di mana-mana. Daripada waktu belanja kebutuhan belanja harus ngelus dada setiap saat karna selalu teringat valentine ini harus dihabiskan sendirian mending belanjanya di warung tradisional aja. Mayan lah bisa bantu usaha kecil menengah emoticon-Ngakak (S)

Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!

Hindari sendirian, mending cari bala bantuan ke jombloers lainnnya

Sebar undangan nonton bareng atau main games bareng ke teman teman jomblo Agan lainnya bisa jadi pilihan buat kamu wahai jombloers di hari valentine. Ngapain tersiksa sendiri. Mending tersiksa rame-rame kan emoticon-Ngakak (S) Tapi ingat pilihan film harus dipikirkan dulu ya Gan. Untuk sementara hindara film-film yang menampilkan segala macam bentuk keromantisan. Mending sekalian cari film horror atau thriller sekalian biar adrenalinnya nutupin rasa kosong di hati Agan emoticon-Ngakak (S). Ngapain pergi sama yang lain mending habisin waktu dengan keluarga aja

Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!

Hindari baca cerita cinta-cintaan di SFTH mending pilih cerita horornya buat sementara ini Gan

Biasanya nih Gan, di valentine perasaan para jombloers bakal lebih sensitif dibanding hari-hari lainnya. Jadi saran ane kuatin mental sebelum membaca cerita-cerita yang bisa menguras air mata dan bikin agan baperan kayak cerita-cerita romance yang ada di SFTH KASKUS. Gak jomblo aja bisa dibikin baper baca cerita-ceritanya apalagi ente-ente yang jomblo dan butuh kasih sayang. Bisa nangis plus baper berkepanjangan Gan emoticon-Ngakak (S) Mending pilih cerirta horornya SFTH dulu dan hindari cerita romancenya SFTH dulu sementara waktu Gan

Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!

HIndari bengong,, mending habisin waktu dengan kerja aja udah!

Daripada meratapi kesendirian di saat-saat penuh cinta hari Valentine mending bikin diri Agan produktif dan fokus di kerjaan aja Gan. Cari side job tambahan juga boleh kok Gan. Mayan lah rasa kesepian terobati, segala hutang perlahan lahan bisa ditutupi

Buat Agan yang Jomblo Jangan lakukan Ini di Hari Valentine!

Jangan begadang mending tidur lebih cepat dari biasanya Gan
Selain karena kebiasaan begadang gak baik, tapi begadang di hari valentine bikin hari valentine dengan kesendian bakal terasa lebih lama Gan. Mending ubah jadwal tidur dengan lebih cepat dari jam malam biasamu saat hari valentine dan siap dibawa kedunia mimpi lebih cepat karena kadang mimpi di valentine bisa lebih indah daripada valentine di dunia nyatamu gan emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak

Gimana tuh para jombloers, lebih baik mencegah dari pada mengobati kan. Hindari melakukan kegiatan seperti yang ts sebutkan diatas daripada terlanjur bermuram durja di hari valentine yang akan datang Gan.
Setuju gak mblo? kasih pendapat ente dimari ya emoticon-Ngakak (S)


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Buat yang jomblo Valentine besok enaknya ngapain ya gan?
Sewa pacar online biar gak kayak jones
0%
Ngerecokin temen-temen yang pada ngerayain hari valentine
33%
Jualan coklat sama bunga di tepi jalan aja itung-itung nambah pemasukan
33%
Berdoa sepanjang hari biar yang lain lupa sama yang namanya valentine
0%
Biar gak berasa ada valentine tidur aja sampai lebaran kuda
33%
Diubah oleh mangmamas25 08-02-2017 11:34
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.