.yansAvatar border
TS
.yans
Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan
Indihome tolong dong diperbaiki sistem kerjanya sungguh sangat merugikan klien kalo gini caranya, tiket laporan tanggal 30 januari tapi belum ada penangganan sampe sekarang tanggal 8 februari 2017 belum ada respon sama sekali. Setiap hari telp bilangnya iya saya bantu follow up ke teknisi, emang jumlah teknisinya 1 orang kali ya.

Ini sungguh ngak profesional sama sekali, dan saya benar-benar kecewa

TKP indihome mojokerto

Masalah gangguan internet lampu los merah nyala dan ngak bisa konek sama sekali, dan belum ada perbaikan sampai sekarang



emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Update Tanggal 9 feb 2017 : Tadi sudah hubungin ke teknisinya langsung malah bilang gini teknisinya emoticon-Bingung
"Kemarin sempat di hubungi katanya tidak merasa lapor gangguan jadi kita bingung, yang bener yang mana"



Lah ini maksudnya menghubungin siapa coba dan yang jawab tidak merasa lapor siapa?? emoticon-Gila saya tanya orang rumah juga tidak ada yang datang ,padahal di tiket jelas-jelas dicantumin nomor pribadi saya emoticon-Gila dan statusnya masih belum jelas ini kapan teknisinya datang untuk benerin masalah ini
Diubah oleh .yans 10-02-2017 02:40
0
2.7K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.