KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Gunakan Hak Pilih, Bukan Jamannya Putih!
Penantian kurang lebih 3 bulan akan segera berakhir dalam beberapa hari ke depan. Soalnya, tepat pada 15 Februari 2017 akan diselenggarakan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Dan jelas, sebagai ibukota, Pilgub DKI 2017 bisa dibilang paling menyita perhatian masyarakat Indonesia, bahkan penduduk KASKUS. Ga cuma warga DKI yang dibikin heboh oleh segala kabar yang simpang siur selama masa kampanye para calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017, warga di luar kota juga ga ketinggalan buat nyumbang komentar padahal KTP-nya bukan Jakarta.

Untuk mengawal pesta Demokrasi rakyat di Jakarta, KASKUS sudah bekerjasama dengan KPU untuk menjadi salah satu media resmi dalam menyosialisasikan Pilgub DKI 2017. KASKUS mau mengajak Kaskuser untuk menggunakan hak pilih, khususnya pemilih pemula. Informasi para Cagub-Cawagub DKI 2017 dan sepak terjangnya selama masa kampanye bisa Gan Sis cek di microsite Jakarta Punya Suara. Bahkan, KASKUS sempat mengadakan acara bincang-bincang bareng Sandiaga Unodan Ahok (Agus Yudhoyono batal karena harus menghadiri pidato politik terbuka dari SBY), sampai menggelar event fun run, Run To Vote. Semua adalah semangat untuk mengampanyekan penggunaan hak pilih dalam perhelatan Pilkada - no golput.

Mungkin udah banyak yang ga sabar nunggunin hari pencoblosan tiba. Kalo gitu ikutan Nyoblos Cagub di KASKUS dulu aja, Gan Sis. KASKUS udah nyiapin polling simulasi yang diadakan pada Kamis, 9 Februari 2017 serentak di microsite Jakarta Punya Suara. Polling-nya cuma akan dibuka sehari aja, jadi jangan sampai kelewatan dan tentukan segera pilihan Agan Sista.

Habis nyoblos di KASKUS jangan lupa nyoblos benerannya juga. Ntar malah lupa lagi, dikira udahan nyoblosnya. Buat yang udah punya hak bersuara, jangan disia-siakan. Datanglah nanti ke TPS di mana Agan Sista terdaftar, jangan lupa bawa pulang cemilannya (kalau ada aja, biasanya ga ada). Semoga ke depannya KASKUS bisa turut memantau perkembangan Pilkada tidak hanya di Jakarta, tapi juga daerah-daerah lain di Indonesia!

emoticon-Coblos

Dari tadi bahas hal serius, bikin alis makin kenceng aja. Sini ane lemesin pake CINLOK. Cinlok itu yang bulet bulet enaknya disaosin? Itu cilok Gan... Yang ini CINLOK: Cinta Lokasi di KASKUS. Menurut pengamatan ane bareng Mimin, di KASKUS masih banyak jomblo mondar-mandir. Melihat fenomena ini, KASKUS ga akan tinggal diam begitu saja. KASKUS siap mempertemukan dua insan yang selama ini cuma bisa liat-liatan avatar, bales-balesan komen, atau kirim-kiriman cendol. Yang jomblo harus ikut, yang udah punya pacar harus cobain.


Ane berharap Kaskuser jomblo bisa menemukan jodohnya di KASKUS pada Valentine kali ini!
emoticon-Kiss


Apa mau sama ane aja?

emoticon-Malu (S)

zharki
zharki memberi reputasi
1
17.3K
273
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.