• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kicauan #Sayabertanya Terlucu Dari Cuitan SBY Yang Menjadi Guyonan

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
5 Kicauan #Sayabertanya Terlucu Dari Cuitan SBY Yang Menjadi Guyonan
Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab dipanggil SBY, kembali menuliskan perasaannya di akun Twitternya, @SBYudhoyono, 6 Februari 2017. Berawal dari SBY menuliskan tentang sejumlah orang yang dikabarkan datang ke depan rumahnya sambil berteriak-terak, seperti ini :

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*,” @SBYudhoyono

Selain soal kedatangan orang di depan rumahnya, SBY menuliskan kekecewaannya karena merasa tidak mendapatkan keadilan di negaranya sendiri. SBY juga sempat mempertanyakan haknya itu kepada Presiden dan Kapolri di akun Twitternya, seperti ini :







“Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri, dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*,” tulisnya.

Kicauan tersebut lantas mendapat respon dari kalangan para netizen di media sosial. Ada yang pro dengan ucapan ayah calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono itu, namun juga banyak netizen yang kontra, dan menimpalinya dengan beberapa kicauan para netizen yang sengaja menggunakan hastag #Sayabertanya seperti di bawah ini:

Bahkan Kaesang Pangarep anak dari Presiden Jokowidodo juga ikut berkicau di akun Facebook nya , seperti di bawah ini :



Bertanya kepada Presiden dan Kapolri tentang keamanan dan kebijakan publik itu wajar. Tapi apa jadinya kalau bertanya kepada Presiden tentang hal-hal yang remeh dan enggak penting? Hahaha… Begitulah kira-kira kicauan para netizen yang saat ini mewabah di media sosial. Bangsa Indonesia memang dipenuhi dengan orang-orang humoris ya…

Sumur: 5 Kicauan Dari Tweet SBY yang Menjadi Guyonan
0
11K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.