Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.yansAvatar border
TS
.yans
Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan
Indihome tolong dong diperbaiki sistem kerjanya sungguh sangat merugikan klien kalo gini caranya, tiket laporan tanggal 30 januari tapi belum ada penangganan sampe sekarang tanggal 8 februari 2017 belum ada respon sama sekali. Setiap hari telp bilangnya iya saya bantu follow up ke teknisi, emang jumlah teknisinya 1 orang kali ya.

Ini sungguh ngak profesional sama sekali, dan saya benar-benar kecewa

TKP indihome mojokerto

Masalah gangguan internet lampu los merah nyala dan ngak bisa konek sama sekali, dan belum ada perbaikan sampai sekarang

Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan

emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Update Tanggal 9 feb 2017 : Tadi sudah hubungin ke teknisinya langsung malah bilang gini teknisinya emoticon-Bingung
"Kemarin sempat di hubungi katanya tidak merasa lapor gangguan jadi kita bingung, yang bener yang mana"

Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan

Lah ini maksudnya menghubungin siapa coba dan yang jawab tidak merasa lapor siapa?? emoticon-Gila saya tanya orang rumah juga tidak ada yang datang ,padahal di tiket jelas-jelas dicantumin nomor pribadi saya emoticon-Gila dan statusnya masih belum jelas ini kapan teknisinya datang untuk benerin masalah ini
Diubah oleh .yans 10-02-2017 02:40
0
2.7K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.