Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Keluarga Sinar Mas Group berduka
Siapa yang tidak mengenal Sinar Mas Group. Perusahaan ini didirikan oleh seorang konglomerat Eka Tjipta Widjaja pada tahun 1962. Menurut Forbes tahun 2011, Eka Tjipta Widjaja adalah orang terkaya ke-3 di Indonesia dengan total kekayaan sebanyak US$ 8 miliar. Jumlah kekayaannya melejit salam setahun.

Pada tahun 2012, kekayaan Eka Tjipta Widjaja mencapai US$ 8, 7 miliar dan masuk peringkat pertama orang terkaya di Indonesia menurut majalah globe esia edisi Desember. Namun pada tahun berikutnya Eka Tjipta Widjaja hanya berada di urutan kedua orang terkaya di Indonesia menurut forbes dengan jumlah kekayaan sebesar US$7miliar. Dibalik kekayaannya yang berlimpah, Eka Tjipta Widjaja memiliki istri lebih dari satu.

Pada Februari 2017, Keluarga besar Eka Tjipta Widjaja pemilik Sinar Mas Group ini berduka. Istrinya, Trinidewi Lasuki meninggal dunia, pada hari senin, 6 Februari 2017 dalam usia 90 tahun. Trinidewi Lasuki meninggal karena sakit komplikasi dan usia yang sudah lanjut. Dikabarkan bahwa Trinidewi Lasuki adalah istri pertama dari Eka Tjipta Widjaja.

Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat dan akan dimakamkan pada hari Senin, 13 Februari 2017. Trinidewi Lasuki akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Marga Mulia, Karawang Jawa Barat.

Berbagai ucapan bela sungkawa datang mulai dari kerabat hingga para pejabat. Ratusan karangan bunga terpampang di halaman Rumah Duka Sentosa.

https://www.makassarterkini.com/beri...-group-berduka

rip
0
5K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.