- Beranda
- Surat Pembaca
Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan
...
![.yans](https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/02/02/avatar5147587_4.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
.yans
Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan
Indihome tolong dong diperbaiki sistem kerjanya sungguh sangat merugikan klien kalo gini caranya, tiket laporan tanggal 30 januari tapi belum ada penangganan sampe sekarang tanggal 8 februari 2017 belum ada respon sama sekali. Setiap hari telp bilangnya iya saya bantu follow up ke teknisi, emang jumlah teknisinya 1 orang kali ya.
Ini sungguh ngak profesional sama sekali, dan saya benar-benar kecewa
TKP indihome mojokerto
Masalah gangguan internet lampu los merah nyala dan ngak bisa konek sama sekali, dan belum ada perbaikan sampai sekarang
![Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan](https://s.kaskus.id/images/2017/02/08/5147587_20170208072612.png)
Update Tanggal 9 feb 2017 : Tadi sudah hubungin ke teknisinya langsung malah bilang gini teknisinya
"Kemarin sempat di hubungi katanya tidak merasa lapor gangguan jadi kita bingung, yang bener yang mana"
![Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan](https://dl.kaskus.id/dl.dropboxusercontent.com/u/42660585/QuickMemo%2B_2017-02-09-15-22-50.png)
Lah ini maksudnya menghubungin siapa coba dan yang jawab tidak merasa lapor siapa??
saya tanya orang rumah juga tidak ada yang datang ,padahal di tiket jelas-jelas dicantumin nomor pribadi saya
dan statusnya masih belum jelas ini kapan teknisinya datang untuk benerin masalah ini
Ini sungguh ngak profesional sama sekali, dan saya benar-benar kecewa
TKP indihome mojokerto
Masalah gangguan internet lampu los merah nyala dan ngak bisa konek sama sekali, dan belum ada perbaikan sampai sekarang
![Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan](https://s.kaskus.id/images/2017/02/08/5147587_20170208072612.png)
![Marah emoticon-Marah](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbeg2zb3lb65.gif)
![Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbejiqljqkd1.gif)
![Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbejiqljqkd1.gif)
![Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)](https://s.kaskus.id/images/smilies/smilies_fbejiqljqkd1.gif)
Update Tanggal 9 feb 2017 : Tadi sudah hubungin ke teknisinya langsung malah bilang gini teknisinya
![Bingung emoticon-Bingung](https://s.kaskus.id/images/smilies/bolakbalik.gif)
"Kemarin sempat di hubungi katanya tidak merasa lapor gangguan jadi kita bingung, yang bener yang mana"
![Indihome oh indihome, laporan sudah 9 hari tapi belum ada penanganan](https://dl.kaskus.id/dl.dropboxusercontent.com/u/42660585/QuickMemo%2B_2017-02-09-15-22-50.png)
Lah ini maksudnya menghubungin siapa coba dan yang jawab tidak merasa lapor siapa??
![Gila emoticon-Gila](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/crazy.gif)
![Gila emoticon-Gila](https://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/crazy.gif)
Diubah oleh .yans 10-02-2017 02:40
0
2.7K
17
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok