Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
Wow, Perumahan ini tawarkan koneksi internet 100 Mbps
Wow, Perumahan ini tawarkan koneksi internet 100 Mbps

JAKARTA (IndoTelko) – Tren teleworking atau bekerja dari rumah sepertinya mulai diadaptasi oleh para pengembang perumahan.

Lihat saja yang ditawarkan perumahan Tamansari Cyber di Bogor, Jawa Barat. Perumahan yang dikembangkan Cyber Park Indonesia dan PT Wika Realty ini menawarkan akses internet bagi penghuninya simetris antara upload dan download sebesar 100 Mbps.

“Setiap rumah kami pasang internet kapasitas bandwith internet simetrisupload dan download sama, yaitu 100 Mbps dan IP Public kalau ingin menghidupkan server sendiri dari rumahnya. Sekarang sudah progres menuju 1 Gbps di setiap rumah, bahkan mulai kami upgrade menjadi 10 Gbps," jelas Chief Executive Officer (CEO) Cyber Park Indonesia, Dedi Yudiant dalam rilisnya, kemarin.

Dijelaskannya, Tamansari Cyber dibangun dengan konsep cyber home di lahan seluas 13 hektare (ha). Lokasinya berdekatan dengan Bogor Nirwana Residence (BNR), di Kelurahan Mulyaharja, Bogor, Jawa Barat.

Saat ini tipe rumah Tamansari Cyber dirancang dalam dua jenis, yaitu Homepage dan Bandwith dengan jumlah total 331 unit. Untuk tipe Homepage seluas bangunan 75 meter persegi (m2) dan luas tanah 120m2 dibanderol Rp 1,2 miliar per unit. Adapun tipe Bandwith dengan luas bangunan 62 m2 dan luas tanah 105 m2 dibanderol Rp 1 miliar lebih per unit.

Infrastruktur jaringan optiknya didukung Powertel. Proyek ini diklaim sebagai satu-satunya konsep cyber home sekaligus menjadi komplek silicon valley-nya Indonesia.

“Semua pengusaha atau pebisnis berbasis online atau pekerja di bidang teknologi, informasi, dan komunikasi yang berkutat dengan internet bisa berkumpul di sini. Kecepatan internet di dalamnya sangat stabil, baik untuk mengunduh atau mengunggah data di dalam rumah,” tutupnya.(ak)

sumber
0
2.2K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.